kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Ungahan Fb Ahok Pertama Kali Terjadi diIndonesia Ini Banjir Pujian&Bikin Ciut Pesaing


Unggahan Fb Ahok Pertama Kali Terjadi di Indonesia Ini Banjir Pujian dan Bikin Ciut Pesaing

Newsth.com – Facebook (FB) menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan netizen untuk memposting sesuatu. Hal ini juga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok telah mengunggah 6 foto di akun FB resminya pada 29 Mei 2016 pukul 20:51. Dalam foto tersebut terlihat Ahok sedang berada di Teman Ahok Fair dan berfoto selfie dengan para warga yang datang disana.

Namun yang membuat netter kagum adalah caption yang ditulis bersamaan dengan unggahan foto-foto kemeriahaan tersebut. Selain mengunggah enam foto ke Facebook, akun resmi Basuki Tjahaja Purnama menuliskan caption “Mereka datang beli tiket lalu kumpul KTP tanpa diimingi uang, sembako dan nasi bungkus” tidak lupa juga meyertakan tagar #SejutaTeman #SejutaHarapan #TemanAhokFair.

Posingan Ahok tersebut ternyata mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Dalam waktu sekejab foto yang diunggah ke FB oleh Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi viral dan disebut sebagai sejarah baru karena baru pertama kali terjadi di Indonesia.

Banyak netizen mengungkapkan bahwa postingan Ahok tersebut bakal membuat nyali para pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta ciut. Seperti diketahui Ahok akan maju ke Pilgub DKI melalui jalur independen dengan dana dibiayai oleh masyarakat.



Tentu saja ini menjadi sejarah baru, karena selama ini kampanye selalu di warnai dengan pemberian dari calon pemimpin atau partai pendukung, namun kali ini masyarakat justru rela mengeluarkan uangnya untuk membiayai calon yang didukung.

Hingga berita ini diterbitkan unggahan foto di FB Ahok tersebut sudah dibagikan sebanyak 11.143 kali dan sudah sebanyak 2000 lebih komentar menghiasi postingan tersebut. Banyak netizen yang mendoakan supaya Ahok akan menjadi Gubernur DkI ajakarta lagi. Bahkan salah satu netter mengaku tidak hanya akan memberikan KTP, nyawa dia pun akan dipertaruhkan untuk Ahok.

http://www.newsth.com/ruptik/17011/b...-ciut-pesaing/

yusril-lulung-uno pada kelonjotan ciut nyali nya emoticon-Wakaka
0
26.4K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.