Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Mau Lihat Rumah Kenshin!!! Mampir Yuk Ke 6 Tempat Samurai Ini.
Hai Kawan kawan japantrips.co, pada tau Kenshin kan? Samurai keren dan ganteng dari jepang itu tuuu.. atau kalian pernah dengar tentang shinsengumi? Sang polisi berpedang. Bagaimana ya rasanya hidup sebagai seorang samurai, kalo penasaran yuk mampir ke 6 tempat samurai ini, bukan hanya tempat biasa tapi rumah para samurai. Woww keren kannn... Baca terus ya kawan kawan japantrips.co.

Distrik Kakunodate samurai adalah distrik yang pernah ditempati sekitar 80 keluarga, tempat ini adalah salah satu contoh terbaik dari arsitektur samurai dan perumahan di negara tersebut. Jalan-jalan lebar dan halaman besar yang dinaungi oleh puluhan pohon ceri yang mekar pada awal Mei . Selama ini, jalan-jalan lebar ini dipadati dengan wisatawan dari hanami .

Terdapat enam rumah samurai yang terbuka untuk umum dan menawarkan pengunjung kesempatan untuk melihat bagaimana kelas menengah dan keluarga samurai kaya bisa hidup . Dari enam rumah terbuka , dua sangat penting dalam hal ukuran bangunan dan kualitas para samurai dahulu yang mendiaminya
dua tempat itu adalah Aoyagi House dan Ishiguro House.

Spoiler for Kakunodate :



The Aoyagi House

The Aoyagi ( Aoyagi -ke ) adalah kompleks mengesankan dengan beberapa bangunan yang berisi koleksi museum , restoran dan toko-toko suvenir. Menampilkan memberikan informasi yang menarik dalam bahasa Inggris dan Jepang pada tradisi samurai , gaya hidup dan konteks sejarah Jepang dalam kaitannya dengan Kakunodate . Ini adalah tempat yang menarik bagi mereka yang tertarik dalam sejarah samurai Kakunodate ini.

Spoiler for Aoyagi :


Spoiler for Aoyagi :


The Ishiguro House
Rumah samurai kedua yang penting adalah Ishiguro (Ishiguro-ke ). Daerah terbuka untuk pengunjung jauh lebih kecil dibandingkan dengan Aoyagi House, sebagian besar karena keluarga masih tinggal di sisa rumah. Pada satu bagian rumah terdapat kumpulan kecil dari baju besi samurai dan pakaian, serta gambar anatomi dan studi tentang samurai itu sendiri. The Ishiguro House juga memiliki gudang yang terjaga dengan baik.

Spoiler for ishiguro :


Spoiler for ishiguro :


Enam rumah lain yang terbuka bebas untuk dikunjungi dan menawarkan berbagai pengalaman menarik tentang samurai jepang. Sebagian besar rumah tersebut adalah rumah samurai kelas menengah dengan demikian tempat yang ditawarkan lebih kecil dari Aoyagi dan Ishiguro. Ada juga dua museum yang menarik untuk pengunjung datangi: Denshokan Museum yang menampilkan produk tradisional dan craftwork kakunodate, dan Omura Art Museum rumah koleksi glasswork yang cantik.

Odano Samurai House
Spoiler for odano :


Kawarada Samurai House
Iwahashi Samurai House
Matsumoto Samurai House
Omura Museum
Denshokan Museum
Odano Samurai House
Jam : 9:00-16:30
Pendaftaran : Gratis
Tutup : Desember sampai pertengahan April
Anda dapat melihat interior yang menarik didalamnya

Kawarada Samurai House

Spoiler for Kawarada Samurai house :


Jam : 9:00-16:30
Pendaftaran : Gratis
Tutup : Desember sampai pertengahan April
Kawarada Rumah terhubung ke Odano house ( lihat di atas ) melalui jalan kecil . Anda dapat melihat interior yang menarik didalamnya

Iwahashi Samurai House

Spoiler for Iwahashi Samurai House :


Jam : 9:00-16:30
Pendaftaran : Gratis
Tutup : 1 April sampai pertengahan April
The Iwahashi House adalah contoh lain dari rumah samurai kelas menengah . Rumah ini lebih kecil dan sederhana dalam desain dan gaya. Menarik untuk diamati kawan kawan japantrips.co

Matsumoto Samurai House

Spoiler for Matsumoto Samurai House :


Jam : 9:00-16:30
Pendaftaran : Gratis
Tutup : awal November hingga pertengahan April

Anda dapat melihat interior yang menarik didalamnya

Omura Museum

Spoiler for Omura Museum :



Jam : 10:00-17:00 ( sampai 16:00 dari Desember hingga Maret)
Pendaftaran : ¥ 800
Tutup : Kamis ( Rabu dari Desember hingga Maret )
museum ini menawarkan potongan glasswork dari koleksi pribadi. Terdapat juga karya-karya seniman Perancis Rene Lalique adalah salah satu yang menonjol dari koleksi - koleksi ini

Denshokan Museum


Spoiler for Denshokan Museum :


Jam : 9:00-17:00 ( sampai 16:00 dari Desember hingga Maret ) Pendaftaran : ¥ 300
Tutup : 28 Desember-4 Januari
Denshokan Museum menampilkan sejarah dan pembuatan kerajinan tradisional. Kerajinan yang paling menonjol adalah cherry kulit kayu ( kabazaiku ), yang digunakan untuk membuat tabung teh, piring dan potongan besar furnitur .

Seru kan agan agan dan aganwati??

Team :http://www.japantrips.co/
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.