Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Gerakan Tangkap Ahok Butuh Duit, Demo 1 Juni Minta Sumbangan di Sosmed

Momen hari lahirnya pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2016 mendatang akan dijadikan momentum bagi sejumlah organisasi untuk menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera melakukan penetapan tersangka kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan beberapa kasus-kasus lainnya.

ktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyebut pihaknya bersama beberapa elemen masyarakat yakni Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, Orang Kita yang diinisiatori Ahmad Dani akan menggelar sidang rakyat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bagi Ahok. Tujuannya satu, KPK didesak segera memakaikan rompi 'Orange' kepada Ahok.

"Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu," terang Ratna.


Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak. Bahkan Musisi Ahmad Dhani, yang disebut ingin mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, menulis cuitan untuk Basuki “Ahok”, pada Minggu (22/5).

“Hok...ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei...aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita....ADP” tulis akun @AHMADDHANIPRAST.

Kiranya tanggal 1 juni tinggal menghitung hari. Hari ini di media sosial dihebohkan dengan postingan persiapan Gerakan Tangkap Ahok yang meminta donasi. Gerakan donasi tersebut rupanya inisiatif dari pemilik akun @niniAnteh, yang 100% anti Ahok.

Wah....kira - kira pertanggungjawabannya ada gak yah? Bagaimana menurut anda dengan langkah pemilik akun @ninianteh yang meminta sumbangan di sosmed?

Sumber : http://www.beritateratas.com/2016/05/heboh-gerakan-tangkap-ahok-butuh-duit.html?m=1

Saatnya nasbung mencari dana, nasbung bp ada yang mau nyumbang??
Diubah oleh kabe1 30-05-2016 12:01
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.