nightwalker83Avatar border
TS
nightwalker83
AKU DAN KUNTILANAK DIKAMARKU (sepenggal kisah dari kampungku kampung kuntilanak)
seperti yang ane ceritakan di cerita ane sebelumnya tentang betapa angkernya kampung ane, disini ane mau ceritain kisah nyata yang ane alamin selain kuntilanak yang ngikut di motor kakak ipar ane sama ular siluman yang ane temuin waktu kecil yang bikin ane jadi ophidiophobia, ane mau ceritain kisah ane yang lain masih ditempat yang sama dan rumah yang sama.

kisah ini terjadi awal tahun 2008, tepatnya bulan januari 2008. ane baru pulang merantau setelah 5 tahun ane bekerja di negeri dimana petra terukir megah di antara pegunungan batu dan gurun pasir ( suatu saat nanti setelah kisah misteri ane selesai dan ane garap kisah hidup ane dari mulai ane melek sampe sekarang, dari mulai keluarga ane masih kaya sampe kita jatuh miskin, dan kejadian dimana ane sempat mau diculik bahkan dibunuh..daru mulai ane mengemis di bandra di negeri orang sampai ane di fitnah dan dipenjara. semua akan ane ceritakan tanpa ada yang ane tutup tutupi)

tahun 2008 ane pulang merantau di negeri tetangga antara turki , irak, syria dan lebanon..waktu itu ane membeli sebuah handycam. dan karena ane termasuk orang yang curious dan iseng terjadilah cerita ini.

sore itu jam 18.00 bada magrib ane mengajak kakak cewe ane yang no 4 hunting di pekuburan dekat rumah ane dengan berbekal handycam. tapi karena kakak cewe ane agak penakut dia gak mau berlama lama dan memutuskan untuk pulang, tinggalah ane sendiri di kebun bambu diantara kuburan yang sebagian sudah tidak ada batu nisannya bahkan rata dengan tanah. malam itu ane duduk sendiri di bawah pohon bambui sambil mengamati keadaan sekitar, malam itu hari rabu..ane memasang mode infra merah di handycam ane..satu jam berlalu tidak ada tanda apa apa. ane berfikir mungkin besoknya malam jumat akan lebih seru. akhirnya jam 8 malam ane memutuskan untuk pulang. disekitar ane gelap gulita sebelah kiri ane kebun bambu milik ayah ane yang di bawahnya terdapat beberapa kuburan yang berusia lebih dari 40 tahun sebelah kiri ane pohon mangga berukuran besar dan beberapa pohon besar lainnya. suasana sekitar berasa dingin dan ane gak pake jaket hanya kaos oblong dan celana jeans.

karena masih belum ada penampakan ane mencoba memancing dengan bersiul siul dan berbicara : ayo dong tumben kuntilanak nya gak nongol nih.. oh ya, just information saat ini ane berdiri ditempat dimana ane melihat pocong waktu ane masih SD selepas ikut pengajian rutin anak kampung ane ( tunggu thread ane yang lain POCONG DI BELAKANG RUMAH GURU NGAJI).

karena gak ada response dari mahluk astral sekitar akhirnya ane memutuskan untuk pulang..tapi, pas ane mau berjalan tiba tiba ada angin dingin yang bikin bulu kuduk ane berdiri, dan anehnya dari sekian banyak pohon yang ada disitu cuma daun pohon mangga lah yang bergoyang tertiup angin. bukan hanya itu tapi tercium bau aneh semacam bau apek yang bikin perut mual. ane mencoba merekam dengan handycam ane. tapi tiba tiba handycamnya lowbatt dan akhirnya mati sehingga ane agak kesusahan berjalan pulang karena gelap malam. entah lah mungkin ada kuburan yang ane injak karena benar benar gelap karena rimbunnya pohon bambu.

akhirnya sekitar jam 9 an ane nyampe rumah trus mandi dan nonton tv sama keluarga ane di ruang tengah tempat parkirin motor. (BACA KAMPUNG KUNTILANAK PART 1 DAN 2).
jam 11 malam semua orang sudah pergi tidur, tak terkecuali ane. gak ada hal aneh yang terjadi di kamar ane tapi beda dengan kamar kakak cewe ane yang sempat ikut hunting. waktu dia tidur dia merasakan seperti ada yng tiup tiup kupingnya sampe bikin badan meriang gak karuan. bukan hanya itu dia merasa ada tangan dingin yang mengusap nusap pundaknya. gak berapa lama kemudian gilang anaknya yang waktu itu masih berusia kecil tiba tiba menjerit sampai tangannya mencengkram baju kaka ane. dia berteriak bilang takut sambil menunjuk ke sudut tembok yang gelap. bukan hanya itu tiba tiba ada yang mengetuk kaca jendela kamarnya.semalaman itu kaka ane gak tidur sampe jam 4 pagi karena gilang nangis terus.

besoknya...
malam jumat ane pergi hunting ditempat yang sama tapi baru saja mau mulai, ayah ane manggil manggil nyariin ane, ayah ane ngelarang ane hunting akhirnya ane pulang. jam 10 malam temen sekolah ane waktu SD main kerumah sampe jam 12 malam. dia kerja sebagai security di kantor pos bandung. dia bilang ke ane setiap pulang malam pas di belokan yang ada pohon waru dia berasa ada yang ngikutin. kita asik ngomongin masalah mistis sampe akhirnya kakak ane nyuruh temen ane si security balik.

kaka: dah malam masih sompral ngomongin kayak gituan, tar klo dia denger gimana? kamu gak liat tapi makhluk lain bisa liat dan denger kamu

ane: lha emang knapa klo denger? klo cantik kan bisa diajak tidur nemenin dikamar kata nae.
akhirnya jam 1 ane masuk kamar. ganti baju dan tutupin gorden kamar serta matiin lampu.

baru saja ane tempelin kepala ane di bantal..tiba-tiba...............

UPDATE....

Baru saja ane tempelin kepala ane di bantal tiba tiba pintu kamar ane diketuk..ane coba dengerin sesaat untuk memastikan kalo suara ketukan tersebut berasal dari pintu kamar ane. Setelah yakin ane bangun n bukain pintu
Dan ternyata ayah ane yang ngetuk pintu ngasihin hp ane yang ketinggalan di kursi teras depan.setelah ngobrol bentar sama bokap ane. Ane langsung masuk kamar duduk di samping tempat tidur sambil periksa inbox di BBM mesengger ane.

Karena sudah agak larut malam ane memutuskan untuk tidur tapi baru saja ane mau rebahan pintu kamar ane ada yang ketuk ane pikir bokap ane lagi ya ane bangun n bukain pintu tapi pas ane buka pintu gada siapapun diluar dan dari depan kamar ane bisa denger klo bapak ane sudah tidur ( terdengar suara dengkuran di kamar sebrang ane). Ane masih berdiri depan pintu kamar tapi gada siapa siapa akhirnya ane tutup pintu n tarik selimut melanjutkan untuk tidur. Gak berapa lama jendela kamar ane ada yang ngetuk suara lambat dan jeda ketukannya agak lama.ane bangun bukain gordeng dan mengintip kluar tapi gada siapapun. Disini ane mulai agak curiga ada yang aneh, tapi ane masih sebodo amat. Ane kembali naik ke kasur dan mencoba jatuhin badan ane ke kasur. Tapi tiba tiba pas ane jatuhin badan ane kekasur ane ngerasa kalo ane jatuh dari ketinggian beratus ratus meter sangat lama ane merasa badan ane ringan melayang dan sesak hampir tidak bisa bernafas. Kepala ane pusing dan perut mual saking pusingnya kepala ane ane langsung merem, dan pas ane buka mata ane sudah terbaring di sebuah batu datar persegi empat yang dipenuhi pretelan bunga mawar merah dan melati. Tempatnya gelap dan lembab. Ane kebingungan tempat itu begitu asing tapi ane seperti mengenal tempat itu, ya ane merasa ane ada di belakang rumah guru ngaji ane yang waktu kecil ane sempat lihat pocong berdiri di bawah pohon sagu ane mencoba berdiri mengamati keadaan sekitar, di samping batu datar itu ada pohon beringin tanpa daun yang dililit tanaman seperti akar yang merambat yang batasnya gak terlihat sejauh mana dia merambat ke atas. Dibawah pohon itu ada sebuah sumur, ada banyak sekali kendi kendi tanah liat ada sebagian kendi yang tertutup dan ada juga yang terbuka dan mengeluarkan asap tipis. Aroma kemenyan bercampur melati tercium sangat tajam.

Badan ane terasa sangat dingin, ane mencoba melangkah mendekati sumur yang ada dibawah pohon beringin itu, ane mencoba melihat kedalam sumur itu dan ane hampir terkesiap dan terjatuh karena tiba tiba dari dalam sumur keluar kepala bokap dan nyokap ane timbul tenggelam dalam sumur darah. Ane langsung berteriak dan menggigil ane mencoba mengingat apa yg terjadi. Ane kemudian adzan dan mencoba membaca ayat suci yang pada akhirnya ayat yg ane baca bercampur campur gak karuan dari ayat qursy yang baru setengah surat ane baca malah loncat ke shalawat nariyah..ane akhirnya membaca satu doa yang alm.nenek ane ajarkan untuk membakar bahkan menghancurkan makhluk halus pengganggu yang jahat. Ane berdiri membaca bismillah dan menutup mata. Ane terus membaca doa itu berulang ulang dan berhenti setelah ane mendengar suara tiang listrik dipukul 3 kali (sepertinya yang ronda). Dan ketika ane buka mata ane sedang terlentang dikasur dengan kaki kebawah lantai sebelah. Belum sempat ane sadar sepenuhnya ane hampir berteriak karena ane melihat sosok perempuan mengambang di atas lemari kamar ane. Sosok perempuan kurus dengan muka pucat kebiruan kulit wajahnya sebagian terkelupas matanya putih agak memanjang dengan warna hitam kecil di tengah hidungnya bolong memperlihatkan tulangnya dan mulut tipis keriput memanjang dari kuping kiri ke kuping kanan sedikit tersenyum tapi terlihat mengerikan kepalanya miring menatap muka ane, tapi yang bikin ane aneh adalah rambut sosok perempuan ini gak panjang tapi pendek sebahu agak keriting dan rambut kepalanya jarang jarang sehingga terlihat kulit kepalanya. Karena rambutnya sangat jarang malah cenderung botak.

Ane langsung bangkit dan mencoba menangkap kaki sosok itu, (dari buku naskah bahasa sunda lama disebutkan kalo kelemahan kuntilanak adalah bumi ketika dia menyentuh bumi itulah kelemahannya. Mungkin sebab itulah dia melayang kaki nya tdk menyentuh bumi). Tapi ketika ane mencoba menangkapnya sosok itu menghilang ke atas atap kamar ane, ane langsung keluar kamar ane dan membuka pintu sekuatnya sehingga menimbulkan suara hantaman keras di tembok. Semua kluarga ane terbangun termasuk bokap dan nyokap ane. Mereka bertanya ada apa, ane hanya terduduk lemas dengan keringat mengucur dari dahi ane. Ane ceritakan kejadiannya ke kluarga ane. Tapi bokap ane malah bilang itu mimpi karena ane lupa baca doa. Ane sempat kesel sama bokap karena tidak percaya. Tapi ane juga gak punya bukti apa2. Nyokap memberikan ane air segelas dan suruh ane kembali tidur.

Ane kembali masuk kamar dan memutar beberapa mp3 pengajian ayat suci yang ane dowload saat itu juga. Besoknya ane ceritakan kembali ke kluarga ane. Ane kira kejadian itu selesai dan tidak terjadi lagi karena ane memutuskan berhenti hunting dan mendatangi tempat ane hunting itu dan meminta maaf takutnya mereka merasa terganggu.

Tapi itu baru permulaan...kejadian dimalam berikutnya malah menyerang ane secara fisik, ane dibuat sakit badan ane panas dan berubah warna menjadi hitam seperti warna besi yang dibakar...hampir 2 minggu ane seperti orang linglung setiap bada asar perilaku ane aneh. Suara bisikan bisikan kematian dan mengajak ane mati terngiang ketika menjelang malam. Ane akan ceritakan kisah selanjutnya mohon agan dan aganwati tunggu update nya ..ane akan usahakn secepatnya klo ane ada waktu...


UPDATE PART 2


selamat pagi agan dan aganwati,..maf nih telat apdet, sibuk banget plus ane sakit tiga hari kmaren. tamu hotel lumayan mbludak bulan ini bikin ane agak seret buat nafas. somehow..makasih ane ucapin sama agan n aganwati yang udah view thread ane, trus jangan lupa tinggalin jejak ya gansis..ok langsung TKP...

Setelah kejadian malam itu, siangnya ane ngumpul diteras belakang rumah ane sama kluarga besar, ane masih sempet bahas kejadian smalam sama kluarga ane tapi 80% berpendapat ane kena rep repan/ ketindihan/ sleep paralysis. ane ngotot kalo itu bukan halusinasi but its real!. dam***..ane sempet kesel. tapi whatever ane juga gak maksain mereka buat percaya. obrolan ane lanjutin sama bokap, ane pengen beli motor CBR yang kebetulan tabungan ane masih cukup buat beli tu motor. (walau sebenere ane gak doyan naik motor). bokap ane cuma bilang. "alahhhh gak usahlah pake motor gituan beli motor biasa saja cuma buat kuliah doang".....#kesel...hari itu ane gak sempet kman mana, dari pagi sampe malam ane dirumah. si ferry temen ane juga gak nongol seharian.

(its started here....)
jam 10 malam ane dah masuk kamar, matiin lampu, tarik selimut trus merem. tapi sejak masuk kamar ane ngrasa ada yang gak biasa dengan suasana kamar, walau terang tapi terkesan basah dan lembab berasa apek pula. ane gak bisa tidur malam itu kaki ane berasa dingin mula mula dari jari kaki merambat ke betis, paha, sampe perut. terakhir seperti ada yang meniupkan angin yang sangat dingin ke lubang telinga ane disitu ane menggigil hebat sampe ranjang ane goyang dan berdecit. ane gak tahan sama dinginnya dengan tangan gemeteran ane sms adek ane. "dek, aa pinjem selimut dingin banget sampe menggigil, tolongin aa gak kuat" adek ane baca semenit kemudian nyokap ane buka pintu bawa selimut tebel ( adek ane sepertinya forward sms ane ke nyokap) nyokap ane nanya knapa? ane cuma jawab dinginnnnnn.....sampe gigi ane gemeletuk. satu, dua, tiga, empat sampe lima selimut ane pakai tapi tetep gak bisa ngalahin rasa dingin ane, sampe akhirnya nyokap ane tumpukin bantal di badan ane trus nyokap ane peluk ane.

karena gak kunjung ilang rasa dingin ane, nyokap berinisiatif ngebangunin bokap ane dan akhirnya gelar kasur di ruang tengah, ane disuruh pindah tidur di ruang tengan sama nyokap n bokap. pas ane maksain bangun untuk pindah ke ruang tengah itu (posisi kamar ane gelap). ane kaget pas liat kulit ane berubah jadi gelap warnanya seperti besi yang dibakar dengan tingkat kepanasan yang rendah. ane berasa sangat dingin tapi suhu badan ane sangat panas, sampe kompresan nyokap ane langsung kering dalam hitungan gak lebih dari 2 menit. ane gak bisa tidur malam itu, besok paginya ane dibawa ke dokter sama bokap kata dokter ane baik baik sja gak ada penyakit apa2. ane balik ke rumah sama bokap dan beraktifitas seperti biasa. ane gak merasa sedang sakit malah ane berasa sehat wal afiat. tapi menjelang jam 5 sore kulit ane berubah menjadi kehitaman lagi, bukan hanya itu ane mendengar ada suara suara perempuan yang berbicara berulang ulang, pelan dan lirih..
paehhhh...sia paeh..hayu milu ka aing / "matiii...kamu matiii...ayo mati...ikut aku..
kata kata itu terus berbisik ditelinga ane semakin lama semakin banyak ane menjadi kosong....( keluarga ane bilang setiap hari mulai gelap ane kayak orang linglung, ane melotot kosong apa yang di tanyakan sama kluarga ane, ane jawab dengan jawaban yang aneh) hampir seminggu lebih ane seperti itu. badan ane makin hari makin kurus. ortu ane berfikir kalo ane stress gra gara gak jadi beli motor CBR, semua temen ane di datengin sama nyokap nanyain kalo kalo ane pernah cerita sama mereka apa yang jadi unek2 ane.semakin hari setiap hari mulai gelap ane makin parah, makin gak jelas duduk disudut kamar sambil merangkul lutut memandang kosong ke atas lemari. nyokap ane sampai nangis liat ane kayak gitu dan maksa ane ke dealer beli motor. tapi ane tak bergeming.

entah berapa lama ane seperti itu karena setiap menjelang magrib ane seperti linglung, ane gatau apa yang terjadi. ketika ane dalam keadaan sadar di pagi hari sampe siang ane beraktifitas seperti biasa, disitu nyokap ane nanya knapa ane jadi seperti itu ane gak ngerti apa yg nyokap ane omongin, malah ane berfikir nyokap ane linglung.

suatu hari ane di bawa ke pesantren di daerah cibenda..daerah cililin ke atas. disitu ada pesantren yang besar ane di ruqyah, dimandiin terus disuruh sholat dan minum air segelas yang sudah di doain. selebih nya ane dikasih air satu botol dan harus diminum pas kluar dri pesantren dan jangan dihabiskan sampe ane sudah sampe rumah.setelah ane ke pesantren itu malamnya ane baik2 saja..ane sembuh alhamdulillah...

beberapa hari kmudian ane nanya ke kaka ipar ane yang bawa ane ke pesantren tentang masalah dan sakit ane itu. dia bilang kuntilanak itu jatuh cinta sama ane. dia pengen ane mati makanya dibuat seperti itu supaya ane stress dan akhirnya mengikuti apa keinginan dia. setelah kejadian itu bebrapa bulan kmudian ane masuk kuliah. ane pindah dan kost di daerah cimahi. sejak ane pindah ke cimahi kamar ane kosong, hanya sekali kali bokap ane tidur dikamar ane. tapi rupanya kuntilanak penggemar ane itu gak suka ada yang tidur di kamar ane setiap ada yang tidur dikamar ane pasti di gangguin termasuk bokap ane yang waktu itu tidur dikamar ane pas tidur kakinya ada yang narik sampe dia dijatuhin ke lantai.pernah suatu malam bokap ane tidur lagi dikamar ane pas tengah malam ada yg gedor gedor kaca kamar pas bokap ane buka gorden ada kepala perempuan yang jidatnya dibentur bentur ke kaca. yang seremnya itu hanya sebuah kepala perempuan tanpa badan HANYA KEPALA SAJA. bukan hanya itu...nyokap ane pernah di kerjain juga pas lagi ngambek sama bokap. nyokap ane tidur terpisah dikamar ane gtaunya pas malam kakinya ditarik tarik sampe nyokap ane teriak teriak ketakutan.

yang terakhir baru kejadian 5 bulan lalu, ponakan cewe ane hera namanya,dia sekarang yang nempatin kamar ane. pas malam sekitar jam 11 malam dia bbman di kamar sambil tiduran dan lampu kamar dimatiin. pas lagi asik bbman dia ngrasa ada yang aneh ketika layar hp dalam keadaan mati/gelap dia melihat seperti ada bayangan putih di atas atap terpantul dari layar hp. tapi dia cuekin karena memang warna atap kamar ane juga putih termasuk temboknya. tapi semakin kesini semakin berasa aneh, pas layar hp dalam keadaan mati dia mencoba mengarahkan layar hp nya ke atas kepala karena penasaran dengan warna putih di atas kpalanya pas dia lihat ke layar hp dia melihat ada sosok lonjong putih menggantung seperti menempel di tembok.akhirnya dia memberanikan diri menengadah ke arah atas kepalanya dimana sosok lonjong putuh itu menggantung. pas dia lihat "aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....abahhhhhhhhhhhhhhhhh...abaahhhhhh" dia berteriak histeris ketika mukanya dia hampir bersentuhan dengan muka pocong yang menggantung ditembok diatas kepalanya. posisi kepala pocong itu hampir bersentuhan dengan kepala ponakan ane itu dan kaki pocong itu mengarah ke langit2 persis seperti kepompong kupu2. dia langsung bangun berteriak histeris menangis dan lari dari kamar ane ke kamar nyokap.

buat agan n aganwati tunggu kisah ane yang lain masih banyak yang pengen ane ceritain disini...semua yang ane tulis real bukan fiksi semua ane dan kluarga ane alami sendiri. ane pengen banget nyeritain kisah tetangga ane yang gantung diri dan gentayangan sampai 3 bulan. tapi ane masih trauma kalo nyeritain itu. terlalu menyeramkan sampai ane sendiri gak berani sebut namanya....


BUAT AGAN N AGANWATI BE A GOOD READER NOT A GOOD STALKER THEN LEAVE A "FOOTPRINT" AND COMMENT YA

orang bijak tinggalkan jejak

BACA LANJUTANNYA DISINI

Diubah oleh nightwalker83 04-05-2016 15:06
sulkhan1981
pulaukapok
.noissssssscat.
.noissssssscat. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
65.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.