Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calibrorealAvatar border
TS
calibroreal
MENJADI PEMBUNUH KARENA BUTA
Aku menjadi pembunuh karena cinta buta...[removed]void(0);

Kesannya seram banget yah. Ini cerita tidak seseram judulnya kok. Aku tidak membunuh secara langsung. Aku hanya membuang janinku. Ini keputusan yang berat dan sangat susah saat itu. Aku mencintai suami orang. Dia berselingkuh denganku kemudian aku hamil. Dan ia menginginkan aku untuk aborsi. Aku tidak menginginkan itu. Tapi panjang cerita berpikir berminggu-minggu mengenai inni kemudian ia berhasil membujukku untuk melakukannya.

[removed]void(0); Dan sekarang saat ditanya apakah saya menyesal, iya saya sangat menyesal membuang janinku. Ia tidak bersalah. Perbuatanku yang mengandung banyak dosa dan aku menjadi pembunuh. Semenjak saat itu psikiskku terganggu. Hampir setiap hari aku menangis dan menangis.

Bagaimana sekarang dengan lelaki itu ? Semenjak aku melakukan aborsi, ia menghilang. Kita berpisah tidak baik-baik. Ia mendapatkan keinginannya dan aku masih meratapi kesedihanku. Penyesalanku. Terpikir untuk bunuh diri. Tapi itu akan membuat aku semakin berdosa.


Setiap hari aku membayangkan janinku memanggilku seolah ia tidak ikhlas akan perbuatanku membunuhnya. Aku masih menyalahkan diriku. Dan bagaimana laki-laki itu ? Sekarang ia meninggalkan aku dan rumah tangganya terlihat harmonis. Itu sebagian kisah drama yang kubuat.emoticon-Wakaka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.