Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
Ahok : maling tisu toilet biasanya ibu ibu
Rimanews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding masih banyak ibu-ibu yang suka menyolong tisu di dalam toilet umum di Jakarta.
Sponsored
Ciptakan Momen Tak Terlupakan Bersama Pasangan
"Kalau tisu di toilet memang suka hilang. Itu oknum juga biasanya ibu-ibu," kata Ahok, sapaan karibnya, terkait rencana pembangunan toilet sekelas mal di taman-taman Jakarta, Sabtu (28/05/2016).
Ahok pun mengakui rencananya membangun toilet sekelas mas memang membuka peluang bagi oknum-oknum mencuri fasilitas yang tersedia di dalam toilet. Namun, lanjut dia, pencurian itu bukan alasan untuk membatalkan niat memberikan rasa nyaman bagi pengunjung taman di Jakarta.
Menurut Ahok, warga Jakarta berhak mendapatkan kenyamanan dan jaminan adanya toilet bersih saat sedang berekreasi di taman-taman yang dibangun Pemprov DKI. "Kenapa sekelas mal? Karena banyak ibu-ibu enggak mau minum, karena alasannya repot ke toilet yang pintunya kecil. Toilet suka kotor dan basah," ujar dia.
Sebagai tahap awal Pemprov DKI akan membangun toilet standar mal disebar di tiap titik di kawasan Monas dan Lapangan Banteng. Nantinya akan ada tahap lanjutan berupa 8 toilet yang tersebar di ibukota.
Ahok menyatakan tingkat kebahagiaan seseorang ditentukan saat berapa lama orang tersebut berada di taman bukan berapa sering pergi ke taman. Maka dari itu, diharapkan toilet dengan standar mal tersebut dapat membuat warga menjadi betah saat sedang bersantai di taman.
"Kan nggak mungkin ibu-ibu, anak-anak, nenek-nenek betah lama-lama di taman. Makanan banyak, tapi nggak pernah dimakan nggak pernah diminum (soalnya) sengsara benar karena takut ke toilet," tandas dia.
Update : Wisnu Cipto Nugroho
Sumber : Rimanews
Baca Juga*
kakekserbatahu Tugaskan panastak Jaga Toilet Taman Sekelas Mal 24 Jam Penuh

pengalaman tak terlupakan siebensubende ziarah ke israel

gayus.tambunan tertangkap kamera sedang bermesraan dengan hartoyo di belanda

Ahok Minta Festival di Jakarta Jangan Minta Duit APBD

Menyusul Diterbitkannya Perppu Kebiri, Ini Kata om.senang
Diubah oleh mobil.bergoyang 29-05-2016 04:43
0
4.3K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.