• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • [CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2

harmonianAvatar border
TS
harmonian
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kaskus dan para agan sekalian. saya tidak menyangka ternyata tread saya yang ini mendapat respon cukup banyak dari agan2 sekalian, beberapa dari agan2 malah ada yang pm menawarkan bantuan untuk menangkap pelaku yang ada di jember. sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para agan-agan sekalian yang sudah membantu memberikan info mengenai solusi, baik untuk solusi kepada pihak lazada dan danamon maupun kasus hukum pelaku.

update
halo gan, maaf baru sempat update nih, setelah beberapa hari keliling kiri dan kanan mencari solusi. update terakhir, akhirnya pihak Lazada dan Danamon sudah menyelesaikan masalah 'tagihan' saya dengan baik2, dan kali ini saya salut dengan Lazada. Pihaknya sangat tanggap respon, bahkan tidak ragu untuk menelpon hanya untuk mengkonfirmasi email. yah semoga kinerja seperti in tetap dijaga, dan jangan hanya tanggap ketika masalah sudah terjadi. bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati kan. semuanya sudah oke di lazada, hanya kurang masalah keamanan sistem dan after sales service, semoga dengan diambil alihnya lazada oleh alibaba, makin bisa meningkatkan kinerja dan keamanan lazada di kemudian hari, so untuk case Lazada dan danamon CLOSED!!

buat yang masih kepo ama masalahnya, ada dibawah ini, tapi ini cuma jadikan sekedar pembelajaran ya, karena pihak Lazada sudah berinisiatif menyelesaikan dengan baik
Spoiler for 'kronologi':


nah, sekarang untuk masalah berikutnya adalah 'menangkap' pelaku. beberapa saat setelah saya memposting ini, dan banyak dibantu oleh kaskuser untuk men share tread ini, saya dihubungi oleh pihak fernando dan yovie. fernando berkata dia hanya korban, dan untuk membuktikan itu, fernando sudah melaoprkan kasus ini ke kepolisian atas dasar pencemaran nama baik dan fitnah (bukti percakapan dan surat laporan dari Fernando akan segera saya lampirkan), sementara dari pihak Yovie akhirnya mengontak saya meminta maaf, dan memohon agar saya menarik laporan ke kepolisian. saya ada good news dan bad news untuk saudara Yovie..
Good news nya : saya sudah menarik laporan saya... karena... dana saya sudah dikembalikan, jadi saya dianggap tidak 'rugi' apa2 oleh pihak polda, tapi.....
Bad news nya : Pihak lazada sendiri yang akan turun tangan menangani kasus ini bersama dengan pihak danamon, karena cyber crime menurut mereka bukan masalah main2

ini bukan pertama kalinya Lazada mengkasuskan maslaah pembobolan kartu, ketika saya membuat laporan di polda metro jaya, pihak polda mengatakan bahwa bulan kemarin pihak lazada sudah memenjarakan 3 orang dari jawa timur juga untuk kasus serupa. dan pihak lazada sangat serius menanggapi hal-hal seperti ini, karena ini menyangkut kredibilitas perusahaan mereka., beberapa kasus lainjuga bisa dilihat disini (pelaku juga sama2 masih bocah) http://www.kaskus.co.id/thread/55c83...a-di-lazada/66

saya hanya bisa bilang kepada pelaku.. berani berbuat.. berani bertanggung jawab. sambil berharap anda mendapat pelajaran untuk jadi lebih bijak lagi dikemudian hari sebelum bertindak. akhir kata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kaskuser yang banyak membantu saya baik secara informasi, support dan sebagainya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. sekali lagi.. terima kasih.

Spoiler for 'bukti transaksi':

Spoiler for 'pelakunya gan':

update dari agan f1go13, ternyata pelaku merupakan komplotan yang memang spesialis belanja dengan kartu kredit orang
Spoiler for 'lapak pelaku':
Diubah oleh harmonian 04-06-2016 07:15
0
811.7K
1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.