Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
E-Commerce Lokal Sukamart.Com Tutup Lapak
JAKARTA - Ketatnya persaingan penjualan secara online atau e-commerce berbuntut terhadap penutupan salah satu e-commrece lokal. Sukamart.Com yang sudah berjuang berjualan di dunia maya selama tiga tahun, harus tutup lapak tertanggal 27 Juni 2016.
Dalam pengumuman di situs resminya, Sukamart.com dan brand.sukamart.com tidak akan menerima pemesanan sampai tutup lapak pada 27 Juni.
"Kami ingin mengumumkan kepada pelanggan bahwa kami akan menghentikan operasi layanan individual www.sukamart.com dan brand.sukamart.com per tanggal 27 Juni 2016. Perusahaan kami akan terus beroperasi dan pelanggan korporat masih dapat melakukan pemesanan melalui office.sukamart.com sama seperti sebelumnya," tulis pengumuman resmi tersebut.
Manajamen mengaku, penutupan ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk tetap bertahan. "Sukamart akan melakukan perubahan kendali perusahaan ke MonotaRO Co, Ltd dan memutuskan untuk lebih fokus pada layanan korporat di office.sukamart.com."
Dengan pengalihan ini, MonotaRo akan mengambil alih penjualan dan mengubah isi penjualan e-commrece. "MonotaRO merupakan salah satu perusahaan E-Commerce terkemuka di Jepang yang berfokus pada penjualan dan persediaan alat-alat industri," tulisnya.
"Kami ingin menyampaikan penghargaan tertinggi kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan Anda untuk layanan kami dan menjadi bagian penting dalam perjalanan kami." (kem)



sumber : http://m.okezone.com/read/2016/05/29/207/1400601/e-commerce-lokal-sukamart-com-tutup-lapak?utm_source=wp_bt
0
2.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.