Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amoeba.id.86Avatar border
TS
amoeba.id.86
Share Apa yang agan dapt tuliskan ketika mendengar kata AYAH
Agan agan sekalian maaf thread ane agak berantakan... agan agan sekalian pasti mengenal sosok yang sering disebut ayah, ya AYAH...mungkin sosok ini tidak sepopuler IBU. mungkin kalau kita bicara tentang ibu gak bakalan cukup kata2 buat nulisin makna yang bisa kita ungkapkan tentang sosok yang satu ini, tapi kali ini ane bukan membahas masalah ibu ( bukan berarti ane gak hormati ibu lho...ibu tetep yang utama) tapi kali ini akan membahas tentang ayah yang mungkin sosok ini gak terlalu menonjol di keluarga.
jadi disini ane coba buat nulis apa yang ane tahu tentang sosok ayah. setau ane AYAH itu "PANDAI" DAN "PEMBOHONG"
  1. pandai
ayah pandai menyimpan rasa kasih sayangnya....terkadang ayah lebih sering memperlihatkan ketegasannya dari pada kasih sayangnya. di balik sifatnya yang sering kita anggap pemarah. menakutkan, galak dan lain2 sebenar tersimpan kasih sayang yang begitu besar pada anak dan keluarganya. saking pandai sampai2 kita gak nyadar Gan sering ngelawan kalo di nasehatiemoticon-Mewek emoticon-Mewek
ayah pandai menyimpan rasa rindunya......seorang ayah rela pergi dari rumah untuk mencari nafkah buat keluarga walau pun hati dia dipenuhi kerinduan yang teramat sangat terhadap keluarganya... tapi ayah pandai menyimpannya..
ayah pandai menyimpan air matanya....sosok ayah tidak akan pernah memperlihatkan air matanya di depan anaknya, segetir apapun keadaan yang dihadapinya, karena ayah tau betapa kerasnya hidup dan ayah ingin menyampaikan pada kita jangan pernah lemah dalam menghadapi hidup pada anak-anaknya.
  1. PEMBOHONG
ayah " BOHONG " tentang kesedihanya.....
ayah " BOHONG " tentang rasa sakitnya....
ayah " BOHONG " tentang rasa lelahnya...
ayah " BOHONG " tentang kesulitanya....
ayah " BOHONG " tentang beban yang ditanggunnya....
Semua di lakukan ayah demi kebahagiaaan anak dan keluarganya.....walaupun harus "berbohong"
ini lah yang ane tau tentang ayah mungkin agan agan sekalian bisa menambahkan yang agan agan ketahui tentang ayah....emoticon-Maaf Agan
0
1.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.