metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Ayah Mirna dan Pengacara Jessica 'Perang'


Metrotvnews.com, Jakarta: Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, geram. Itu lantaran pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukitno, menyebut Darmawan sebagai anggota Badan Intelijen Negara.

Tudingan itu dilontarkan Yudi di media massa. "Hati-hati Jessica pengacaranya, bilang di media saya anggota BIN atau apa. Di media ngomong saya anggota segala macam," ungkap Darmawan di kediamaannya Sunter Garden, Jakarta Utara, Kamis (4/2/2016).

Darmawan minta Yudi tak asal menuduh. Jika terlontar lagi tudingan yang tak disertai bukti, Darmawan menyebut bukan tak mungkin pengacara yang sekaligus paman Jessica itu terjerat kasus hukum.

"Memang dia siapa tuduh-tuduh, memang pengacara bisa lolos dari hukum? Hati-hati tuh, jangan terlalu banyak omong gitu. Bilangin," kata Darmawan.

Hampir sebulan kasus kematian Wayan Mirna Salihin bergulir. Polisi pun sudah menetapkan Jessica sebagai tersangka. Namun, hingga kini Jessica masih membantah sebagai pembunuh Mirna.

Sementara, keluarga Mirna yakin benar Jessica lah yang menaruh sianida di kopi Mirna hingga membuat Mirna semaput dan tewas. Keluarga Jessica menyebut semua keterangan Jessica selama ini palsu. Jessica pun diminta segera jujur dan mengakui perbuatannya.

Polisi maupun ayah Mirna menyatakan sudah mengantongi banyak alat bukti buat menjerat Jessica di meja hijau. Darmawan bahkan menyebut sudah mengantongi 'peluru mematikan' yang bisa membuat Jessica tak bisa berkutik.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...jessica-perang

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Kalau Mau Ngeracun Masa Bilang-bilang?

- Jessica Enggan Mengkonsumsi Makanan Penjara

- Ayah Mirna dan Pengacara Jessica 'Perang'

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.