Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubityAvatar border
TS
mubity
Mubity Community
Mubity Community

MUBITY CLUB adalah komunitas internasional individu progresif yang siap dengan biaya sendiri dengan uang mereka yang diperoleh secara legal saling membantu satu sama lain bebas biaya. Semua anggota masyarakat secara sukarela memberikan donasi kepada satu sama lain dalam jumlah sesuai kemampuan mereka. MUBITY CLUB bukan lembaga keuangan, bukan juga bank dan tidak melakukan kegiatan komersial, atau kegiatan lain yang berhubungan dengan memperoleh keuntungan.

PERSYARATAN

KETERANGGAN TENTANG KONTRIBUSI


Dalam Mubity semua peserta memberikan kontribusi ke peserta lain. Ukuran kontribusi harus, kelipatan:

$ 50 Kontribusi - $ 100 - $ 150 - $ 200 - $ 300 - $ 400 - $ 500 - $ 600 - $ 700 - $ 800 - $ 900 - $ 1000.
Peserta dapat berkontribusi beberapa kali, jumlah namun total kontribusi tidak boleh lebih dari $ 1000.

Dalam hal ini, sistem memberikan bonus yang berbeda kepada anggotanya sesuai dengan kontribusi yang diberikan, dan perhitungganya sebagai berikut:
$ 50 Kontribusi (0 $ bonus); $ 100 (+ $ 3 bonus); $ 150 (+ bonus $ 5); $ 200 (+ $ 7 bonus); $ 300 (+ bonus $ 10); $ 400 (+ bonus $ 15); $ 500 (+ $ 20 bonus); $ 600 (+ $ 25 bonus); $ 700 (+ $ 30 bonus); $ 800 (+ $ 35 bonus); $ 900 (+ $ 40 bonus); $ 1000 (+ bonus $ 50)

KONTRIBUSI

Anda ditambah oleh peningkatan sistem BONUS bulanan perinciannya sebagai berikut:
20% setelah periode 15 hari
[size="4"]60% dalam satu bulan jika kontribusi dibuat untuk jangka waktu 30 hari
[size="4"]70% untuk setiap bulan, jika kontribusi dibuat untuk jangka waktu 60 hari
[size="4"]100% untuk setiap bulan, jika kontribusi dibuat untuk jangka waktu 90 hari

Setelah batas waktu yang yang disebutkan, peserta aktif dapat meminta bantuan, sesuai dengan periode waktu yang dipilih, dalam jumlah penuh yang tersedia pada saat permintaan.

Namun dikarenakan oleh, kesempatan untuk memberikan kontribusi dan menerima kontribusi dapat dialokasikan di berbagai negara, pengalihan kontribusi hanya dilakukan melalui Bitcoin (panduan untuk mendapatkan dompet dan membeli koin), serta melalui sistem pembayaran Perfect Money.

Dalam rangka memberikan sumbangan, klik pada bagian atas halaman untuk jumlah yang diinginkan dari kontribusi. Di sini, pilih periode dimana Anda ingin meminta untuk mendapatkan kontribusi dari komunitas itu sendiri. Ada 4 batasan waktu:
15 hari, 30 hari, 60 hari dan 90 hari,

Penundaan lebih lama untuk menerima kontribusi, maka apresiasi dari komunitas akan lebih tinggi tinggi, yaitu:
+ 20% dan + 60% setelah 15 dan 30 hari, masing-masing,
+ 70% dan + 100% untuk setiap bulan, setelah 60 dan 90 hari masing-masing.

Sebagai hasil dari pilihan Anda,di dalam kolom bergaris warna ungu Anda akan melihat perkembanggan - berapa banyak sumbangan Anda telah anda buat, bonus dari masyarakat untuk tingkat kemurahan hati Anda, jumlah hari yang Anda pilih, tingkat anda didalam komunitas apresiasi untuk bantuan awal yang anda berikan, serta ukuran maksimum sumbangan yang anda dapat terima Anda dari komunitas setelah jangka waktu yang Anda pilih.

Setelah Anda memilih semua parameter yang diperlukan, Anda harus mengklasifikasikan kesediaan Anda untuk secara sukarela memberikan kontribusi gratis untuk komunitas. Setelah itu Anda dapat mengaktifkan permintaan sumbangan dengan mentransfer 10% dari jumlah yang dihitung dalam aktivasi jalur Permintaan. Untuk melakukan ini, klik tombol "Transfer", pilih sistem transfer dan melakukan transfer dana. Pengakuan menerima pengalihan pertama akan dilakukan secara otomatis. Dana yang dikirim oleh transfer pertama, akan didistribusikan ke pembayaran rujukan/referal.

PROGRAM PENGHARGAAN

Program penghargaan akan membuat semua pihak yang berpartisipasi tertarik dan Anda mungkin percaya diri dan bangga memperkenalkan komunitas MUBITY ke teman-teman anda. Komunitas kita harus berkembang secara berkelanjutan, sehingga peserta Mubity CLUB mendorong peserta aktif yang akan menarik pendatang baru dengan imbalan sebagai% dari transfer kontribusi semua peserta yang mereka undang (rujukan) sampai ke tingkat terakhir! Pada saat yang sama, semakin besar upaya peserta, imbalanya akan lebih besar. Semua peserta Mubity dibagi menjadi 4 kelompok dengan persyaratan yang berbeda dan sistem penghargaan yang berbeda juga.

Standard - tanpa kontribusi pribadi. Mereka memiliki kesempatan untuk menerima kompensasi referral sebagai berikut:
1 line - 5%; 2 line - 3%; 3 line - 1%; 4 line dan seterusnya 0,1%.
Standar - program ini awal statusnya Mobity rujukan yang ditujukan untuk setiap anggota komunitas baru, dan tidak berubah sebelum mereka membuat kontribusi dalam jumlah total 0 sampai 400 USD. anggota Standart dapat menerima imbalan tanpa kontribusi pribadi.

Silver - setidaknya mengundang 5 peserta (dengan kontribusi) di line pertama. Dengan kontribusi pribadi sebesar $ 500 total. Mereka memiliki kesempatan untuk menerima kompensasi referral sebagai berikut:
1 line - 10%; 2 line - 5%; 3 line - 3%; 4 line dan seterusnya - 0,1%.
Silver adalah tim konsultan aktif, untuk masyarakat yang dapat memberikan kesempatan untuk menerima penghargaan yang lebih besar.

Gold - minimal mengundang 10 anggota (dengan kontribusi) di line pertama. Dengan kontribusi pribadi sebesar $ 1000 total. Mereka memiliki kesempatan untuk menerima kompensasi referral sebagai berikut:
1 line - 10%; line 2 - 5%; line 3 - 3%; Line 4 - 1%; line 5 - 0,5%,line 6 - tidak ada batas - 0,1%.
Gold - adalah kelompok istimewa, yang tidak hanya memberikan kontribusi maksimal kepada komonitas, tetapi juga memiliki posisi kepemimpinan tingkat menengah untuk tujuan pengorganisasian pelatihan bagi anggotanya, untuk membuat webinar, presentasi dan acara offline lainnya di kota dan wilayah mereka.

Platinum
- 1000 undangan (dengan kontribusi) dari struktur keseluruhan nya. Dengan kontribusi pribadi sebesar $ 1000 total. Mereka memiliki kesempatan untuk menerima kompensasi referral sebagai berikut:
line 1 - 10%; line 2 - 5%; line 3 - 3%; Line 4 - 1%; line 5 - 0,5%,line 6 - 0,3%; line7 - 0,2%; Line 8 dan seterusnya - 0,1%.
Platinum - adalah status elit, yang memungkinkan untuk memiliki manfaat maksimal dan dukungan dari administrasi proyek, tepatnya untuk membuka kantor konseling secara offline di negara-negara yang berpartisipasi ; mengirimkan saran dan penambahan pada sistem untuk dewan pemimpin pusat ; untuk berpartisipasi dalam Dewan Pengembangan strategi perencanaan dan pengembanggan komunitas di negaranya dan di negara lain yang ikut berpartisipasi.

Bonus referral dikreditkan segera setelah transfer kontribusi penuh oleh salah satu referral Anda. Mereka dapat menerima bonus mereka dengan meminta kontribusi dari pihak lain, segera setelah mereka dikonfirmasi.

KETERANGGAN UNTUK PERMINTAAN AKTIVASI

Kami telah menciptakan kajian dari semua peserta yang siap untuk memberikan sumbangan. Oleh karena itu, setiap peserta harus mengkonfirmasikan keingginan donasi untuk membuat sumbangan. Sistem secara otomatis menghitung biaya aktivasi senilai 10% dari jumlah total setiap sumbangan Anda, segera setelah peserta memilih jumlah sumbangan dan jangka waktu yang di kehendaki. Tekan tombol kirim untuk melakukan transfer (ber warna merah, pada halaman judul), setelah sumbanggan anda diterima oleh sistem maka, sumbangan peserta akan mulai tumbuh. Permintaan penarikan dari sisa jumlah dana ditambah bonus akan diterima pada jangka waktu/periode yang dipilih peserta.

PERHATIAN!

Jika peserta tidak melakukan sumbangan/konstribusi,maka atas nama sistem, akunnya akan diblokir secara permanent tanpa hak untuk membuka lagi. Semua peserta di bawah struktur nya akan dipindahkan ke pemimpin dengan peringkat yang lebih tinggi minimal berstatus silver (tidak kurang). Biaya tes pribadinya sebesar 10% akan dibatalkan untuk kepentingan komunitas.
Tidak ada "Aplikasi pembatalan". Semua transfer harus dilakukan hanya melalui dompet elektronik yang disediakan oleh penerima. Transaksi ke semua rekening bank atau kartu dilarang. Perpanjangan waktu untuk transfer kontribusi dapat dilakukan selama 24 jam hanya sekali.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Apakah Anda sudah bergabung dengan Mubity Club?
Yah
100%
Tidak
0%
Diubah oleh mubity 28-05-2016 18:31
0
781
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread983Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.