Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bnxrAvatar border
TS
bnxr
(PENGALAMAN NYATA)PERBURUAN BA*I NGEPET
[I]Selamat mlam agan2 smua,salam kenal sma ane niy,nubie. mau sekedar berbagi pengalaman sja kejadian di dkat tmpat tnggal ane nih,langsung aj cekidot..

Kejadiannya skitar 3th yg lalu,awalnya ketika ane baru balik krja lg nyantai d dpan rmah jm 12 mlam smbil ngopi+ngrkok smpe jm 1an mlam awalnya ane gk engeh gan klo itu mlam tuh sepii se sepii seeppiiinyaa,gk ad yg nongkrong sama skali,(biasa klo mlam d tmpat ane itu anak muda bnyk yg nongkrong). gk ad suara binatang sma skali,ntah kenapa mlam itu heningg bgt. jm stngah 2an ane baru mulai engeh kok sepii bgt gk kyak biasanya udh dngin bgt lg, biasanya ane kluar jm brapa aj itu gk prnah ngrasa iseng(takut) gan (bkannya ane sok berani) tapi gk tau knapa mlam itu ane berasa iseng aja. smpe beberapa saat kmudian ad anj*ng warna hitam polos,gk ad buntutnya!!, lg jalan nongol dari gang nengok knan nengok kiri,bgtu ngliat ane smpet ngliatin sbentar trus lngsung balik lg k arah dia dtng td. respon ane saat itu adlah ane panggil2 tuh anj*ng(soalnya ane jg pernah pelihara anj*ng,jd kdang klo liat anj*ng d jln suka ane pnggil). tapi pd saat itu tuh anj*ng gk ad respon ap2,jalan aj trus. saat itu ane bngung gan,d kmpung yg pdat pnduduk gini siapa yaa yg pelihara tuh anj*ng??,kyaknya gk ad deh...
pnasaran,saat itu ane tnya bokin ane gan tapi dia blng dsni gk ad yg pelihara anjing kok,lahhh truss tuwh anj*ng siapa yak mlam2 gini keliaran klo siang gk ad..
2hari kmudian pas ane habis balik gawe,ane nongkrong dpan rumah ane,biasa aktifitas rutin melepas penat,smbil bwa kopi segelas ane bkar rkok. kbetulan anak2 muda ad bberapa yg lg pd nongkrong,iseng2 ane smbil ngobrol2 ane tnya,
ane/om : "mam.. dsni siapa yaa yg punya anj*ng?"
maman : "kgak ad yg punya anj*ng om dsni, emang knapa?"
ane/om : "kgak smlam soalnya ane liat anjing wrna hitam polos.."
maman : "haah,dmna??"
ane/om : "tuwh dsitu d jlan dpan situ,ane pnggil malah larii.."
maman : "dsni mah kgak ad yg plihara anj*ng kali om.."
ane : "owwhhh gituu yaah.. "

2mnggu kmudian,pada jm yg sama ane ngliat lg tuwh anj*ng tapi kali ini ad 2, yg hitam polos lalu 1 lg wrna putih coklat,posturnya lebih kcil. ane panggil2 lg,sama jg gk ad respon ap2. kali ini bokin ane jg ngelihat gan,trus nanya,
bokin : "anj*ng siapa yaa pap,kok ad anj*ng yah dsni..??"
ane : "iya tuh,itu yg kpan itu aq lihat cma wktu itu cuma 1 yg hitam saja.. "
saat itu ane blm ad pikiran macam2 sma skali, krna ane anggap itu hnya anj*ng liar aj kali..
keesokan mlamnya,ane hbis plng krja sprti biasa nongkrong dpan rmah,tiba2 maman sma pesonk dtng dgn panik,
pesonk :" njrittttt,seremm ahh.."
ane : "knpa sonk..??"
pesonk : tuh d dpan kompos( TPA warga dsni) barusan qta d cegat sma anj*ng gede wrna hitam polos..
ane : ahh yg bnerr entee, .??
maman : bneran om,barusan aj,ihhh seremm bgt matanya,qta berdua diliatin ajah,gk mau minggir dia. gk takut gtu ad mtor lewat,pdahal mau qta tbrak tdi itu..
ane : masa sihh,mana coba yu samperin..
maman : bneran,ayo dah qta bertiga samperin..

kita bertiga lari k TKP,tapi smpai TKP udh gk ad lg tuh anj*ng,qta cari2 tapi nihil...
ke esokan harinya ane dnger dari bokin ane ktanya warga belakang rmah ane ad yg khilangan uang d dlm lemari. nominalnya ane lupa gan brpa tapi kisaran ratusan ribu lahh..

TPA : Tempat Pembuangan Akhir (sampah)


TKP

(PENGALAMAN NYATA)PERBURUAN BA*I NGEPET


[/QUOTE]
PERBURUAN PART 2, 3, 4
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...n-bai-ngepet/3

PERBURUAN PART 5 dan 6
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...n-bai-ngepet/4

PERBURUAN PART 7 dan 8
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/14

PERBURUAN PART 9
http://m.kaskus.co.id/post/57362b261...2ec2b2568b456f

PERBURUAN PART 10
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/19

PERBURUAN PART 11
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/21

PERBURUAN PART 12
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/24

PERBURUAN PART 13, 14
http://m.kaskus.co.id/post/573deb021...54f7884b8b456c

PERBURUAN PART 15
http://m.kaskus.co.id/post/5742106b6...2eb64b618b4568

PERBURUAN PART 16
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/32

PERBURUAN PART 17
Pasukan bang tohir
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/39

ENDING
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/47


BANG TOHIR

Penjelasan Bang Tohir
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/53

Ajakan Bang Tohir
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/54

Di Pinggir Kali Krukut I
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/61

Di Pinggir Kali Krukut II
http://m.kaskus.co.id/thread/5728fa2...-bai-ngepet/66

-END-
Diubah oleh bnxr 05-06-2016 08:10
0
203.4K
1.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.