Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

massezAvatar border
TS
massez
Telah buka karaoke syar'i

Telah buka karaoke syar'i
Jakarta, POL.Com – Masyarakat saat ini selalu beranggapan negatif akan keberadaan tempat hiburan karaoke . Namun tidak demikian dengan keberadaan tempat hiburan rumah bernyanyi sehat “Grand Hikmah” yang berlokasi di Komplek pertokoan Pusat Grosir Cililitan Jakarta Timur.

Menurut Direktur Utama Rumah Musik Sehat Grand Hikmah Bapak.Arie Sarjono, saat ditemui menjelaskan bahwa Rumah Bernyanyi Sehat Grand Hikmah sengaja diciptakan untuk merubah image negatif rumah karaoke selama ini , dimana Grand Hikmah dijamin bersih dari segala bentuk kemaksiatan.

“Di Rumah Musik Sehat Grand Hikmah yang baru dibuka ini kami tidak memberikan ruang untuk kemaksiatan, jadi pengunjung yang datang pun akan merasa aman.” Tambahnya.

Suasana islami sangat terasa kental di Grand Hikmah. Mulai dari zero alcohol area, penampilan karyawan wanita yang semuanya berhijab sampai dengan kaca-kaca besar tembus pandang di setiap pintu ruang musiknya.

Selain menghadirkan tata suara yang cukup baik, Kelebihan lain yang dimiliki Rumah Bernyanyi Sehat Grand Hikmah adalah fasilitas AC yang sejuk, Automatic Television 49 inc, bahkan anda dapat memilih lebih dari 30 ruangan yang disediakan mulai dari ukuran small-medium hingga large, dengan range harga yang sudah pasti terjangkau.

Sambil bernyanyi, pengunjung juga dapat menikmati sajian hidangan dan minuman yang lezat dari makanan tradisional hingga internasional.

“Konsep awal kita adalah makan sambil ber-karaoke, karena menu makanan yang kita sediakan tentunya cukup beraneka ragam dengan rasa yang cukup lezat dan yang pasti harganya terjangkau”, kata Arie menambahkan
Telah buka karaoke syar'i
Puasa karaokean sama akyuu yuk
0
9K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.