Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

massezAvatar border
TS
massez
(gedong) gaji karyawan bakmie raja nikmat
[img]Kapanlagi.com - Begitu banyak bisnis yang dimiliki oleh presenter Raffi Ahmad. Di usianya tergolong muda, pria asal Bandung itu sudah mempunyai banyak karyawan yang mengurus semua bisnisnya.
Fuad Irfan misalnya, salah satu karyawan Raffi Ahmad yang bekerja di bakmi Raja Nikmat (RN). Sejak empat bulan terakhir, pria 24 tahun itu bekerja di bakmi Raja Nikmat. Walaupun terbilang belum lama bekerja, tetapi Fuad mengaku begitu nyaman bekerja di tempat Raffi Ahmad.

"Saya nyaman keberadaan saya di sini. Meskipun wilayah saya di Cengkareng," ujar Fuad, saat berbincang-bincang dengan Kapanlagi.com, Prapanca, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).://s.kaskus.id/images/2016/05/27/7365108_20160527085000.jpg[/img]

Menurutnya, selama bekerja di bakmi RN, penghasilan yang dia dapat sudah cukup dibandingkan bekerja di tempat sebelumnya. "Cukup lah. Kalo kotor 4 sampe 5 (juta) lah," katanya.

Selain mendapat upah layak, dia mengatakan bos-nya itu begitu baik dengan karyawan-karyawannya. Apalagi, kata dia, meskipun Raffi Ahmad seorang artis terkenal di Tanah Air tetapi suami dari Nagita Slavina itu tidak sombong dengan orang lain.

"Dia baik banget, nggak sombong," tutupnya. Siapa nih yang pengen bekerja di bakmi Raja Nikmat seperti Fuad? emoticon-Smilie

Diubah oleh massez 27-05-2016 13:53
0
4.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.