Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Artis Muda Irena Justine Meninggal Dunia Saat Syuting
Sempat jatuh dan menggigil.

Baru saja menapaki karier di dunia hiburan, pesinetron dan bintang iklan Irena Justine tiba-tiba meninggal dunia. Artis berusia 22 tahun itu kabarnya kehilangan nyawa ketika sedang jalankan syuting sebuah program acara.

Penyebab meninggalnya Irene diketahui ketika beberapa followers menuliskan informasi di dinding komentar di akun Instagram milik sang artis.

“Kronologinya itu dia lagi shoot acara Baper at RCTI nah lalu ia jatoh dan entah kenapa mungkin sudah takdirnya lalu Ia meinggal Dunia Sehabis Magrib #justinfo,” tulis followers dengan akun bernama @ferdiadityaa.

“Liat dr akun temennya, dia lagi tapping kuis trus jatuh dan menggigil.. RIP irena,” tulis followers lain bernama @marizka_suitela.

Spoiler for :


Sehari sebelum meninggal, artis cantik itu masih mengunggah foto ketika ia sedang mengisi acara kuis Family 100. Irena diketahui meninggalkan seorang anak bernama Arjuna.

Kendati kabar wafatnya Irena sudah beredar luas namun hingga kini pihak manajemen Irena atau pihak RCTI belum memberikan info seputar wafatnya sang artis.

Untuk mengenal lebih dekat sosok Irena, berikut cumicumi.com mencoba merangkum sinetron apa saja yang pernah dibintangi Irena:

Cinta Fitri

Spoiler for :


Memulai debut pertama aktingnya, Almarhumah Irena Justine sempat ikut andil dalam sinetron femomenal Cinta Fitri musim kedua pada tahun 2008. Dalam sinetron yang menonjolkan kisah cinta tokoh Fitri dan Farrel itu, sosok Irena memainkan tokoh Tasya.

Sakinah Bersamamu

Selain memainkan sejumlah judul FTV, mendiang Irena juga sempat bermain sinetron Sakinah Bersamamu. Dalam sinetron yang menonjolkan kehidupan cinta dua sejoli itu, Irena sempat beradu akting dengan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Centini

Spoiler for :


Tak hanya bermain seni peran di sejumlah film horor Kutukan Suster Ngesot dan Bukan Pocong Biasa, Irena juga bermain di sinetron yang menceritakan tentang kisah perjuangan seorang asisten rumah tangga bernama Centini. Dalam sinetron ini, Irena beradu peran dengan tokoh Centini yang diperankan Dewi Perssik. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...a-saat-syuting

Baca juga gan, Berkas Lengkap, Jessica Wongso Batal Bebas!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih emoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.