Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Mulai Kamis Ini (26 Mei 2016), Bus Transjakarta Sampai Tangerang
JAKARTA (Pos Kota) – Jangkauan layanan bus TransJakarta kini diperluas sampai Tangerang. Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta secara resmi telah meluncurkan armada busway ke daerah penyangga Ibukota bagian barat tersebut.

“Mulai tadi pagi, Kamis tanggal 26 Mei, kami mulai membuka perluasan layanan Transjakarta ke Kota Tangerang dengan tarif 3.500,” ujar Kepala Dishubtrans DKI Jakarta, Andri Yansyah, di Balaikota DKI, Kamis (26/5). Untuk tahap awal ini, layanannya baru melintasi dua rute jalur dari perencanaan sepuluh. “Secara bertahap akan ditambah, sambil menunggu kesiapan armada,” tambahnya.

Andri Yansyah mengatakan ‎jalur yang dilewati merupakan trayek AKAP dan Perum PPD yang telah dikeluarkan suratnya oleh Kementerian Perhubungan.‎

Adapun kedua rute tersebut adalah dari Terminal Poris Plawad – Tol Kebon Nanas -Tol Tomang – Semanggi – Bundaran Senayan, dikerahkan sebanyak delapan unit bus. Sedangkan untuk rute Terminal Poris – Tol Kebon Nanas – Tol Tomang – Pasar Baru disediakan sebanyak tujuh unit bus.


Layanan bus ke wilayah Tangerang ini tiap hari sejak pukul 05.00 sampai pukul 22.00. “Perluasan pelayanan menuju Tangerang diharapkan dapat mempermudah akses warga yang bekerja di Ibukota,” kata Andri.

Sebelumnya, pelayanan bus TransJakarta ke daerah penyangga telah diluncurkan ke wilayah Bekasi dan Depok. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membuka rute sampai Bogor.

http://poskotanews.com/2016/05/26/mu...pai-tangerang/
warga tangerang selamat menikmati emoticon-Shakehand2
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.