kirchovskiAvatar border
TS
kirchovski
Pingin nembak, tapi gak tau kapan, atau kalau doi pun emang mau
Sori ya kalo panjang, gw pingin curhat, tapi kalo ada yg mau ngasih saran ya sangat boleh sekali, malah gw thank you banget kalo ada yang ngasih saran.

Gw cowo umur 21, doi cewe 24. Kita baru kenal hampir 3 bulan, dan sebenernya kita udah banyak ngelakuin aktivitas bareng, dari masak berdua, belanja berdua, jalan" berdua sampe ke kota kecil sekitar 1-2 jam dari rumah kita (btw kita lg kuliah di luar negri, terus rumah kita masing" lumayan deket, 10 menit jalan nyampe), dll. Pas ulang tahun doi, gw juga ngasih hadiah baju yg doi pernah ngasih tau doi suka banget, tapi gak kesampean beli. Doi bener" hepi bgt kayaknya gw beliin itu wkwkwk. Gak murah sih, tapi ya berkorban dikit lah buat nyenengin doi. Mungkin kalo ceritanya stop di sini kalian bakal ngomong "wah langsung tembak aja gan, itu mah doi juga suka sama agan." Tapi, hampir 1.5 bulan terakhir sebenernya komunikasi agak menurun. Doi kalo di line gak terlalu responsif, bisa dijawabnya beberapa hari kemudian, tapi kadang juga ada yg langsung dijawab. Kebanyakan line gw sih ujungnya dijawab, dan jawabannya juga gak yg satu kata "ya" "ok" "sip" gitu, malah balesannya juga bisa seru "wah iya nih rame banget kaya lagi tawuran," jadi gw agak bingung juga gimana gw di mata doi. Kita masih ketemuan sih, tp gak sesering waktu sebulan pertama ketemu. Kalo ketemu juga kita have fun, becandaan, bisa ngobrol macem", jd menurut gw sih gw paling nggak masih dianggep temen lumayan deket.

Gw bener" suka sama doi, dan gw bakal bener" serius kalo bisa pacaran sama doi. Gw gak bakal take her for granted. Gw lagi pingin nyari kesempatan buat bisa nembak, tapi gw juga gak tau gimana perasaan doi ke gw. Sebenernya sih gw kalo nembak gak mau langsung maksa doi buat ngasih jawaban sih, intinya gw pingin ngasih tau dia kalo gw suka banget sama doi. Kalo doi ternyata juga suka sama gw ya gw bersyukur banget, tapi kalo gak ada perasaan ke gw ya gak papa, soalnya gw bakal nyesel juga kalo gak nyatain perasaan gw, jadinya gw bakal nanya ke diri gw sendiri "what if" terus"an. Masalahnya ya gw gak mau ngagetin doi dengan tau" nembak gitu, kalian yang cewek juga bakal ngerasa kaget dan gak nyaman kan kalo tau" temen kalian nembak out of the blue waktu situasinya random banget dan tanpa konteks yg jelas. Ya karena itu gw agak bingung kapan mau nyatain perasaan gw ke doi.

Tolong minta saran dong, kapan enaknya gw nembak doi? Sekali lagi, gw gak papa kalo gak diterima sama doi. Yang penting gw udah nyampein perasaan gw ke doi. Makasih ya sebelumnya atas sarannya, gw appreciate banget.
0
3.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.