kakiontaAvatar border
TS
kakionta
Usai Pertemuan Tertutup Gerindra dan PDIP, M Taufik: Makin Yakin
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertemuan antara DPD Partai Gerindra dengan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berbuah baik.
Kedua partai membicarakan soal Pilkada DKI 2017. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik mengatakan, hasil pertemuan tertutup selama sekitar 30 menit, berujung pada kesepakatan antara Gerindra dengan PDIP.

"Ternyata ada kesamaan pandangan, Gerindra punya program, visi-misi kepartaian terbangun kuat, PDI Perjuangan juga begitu," kata Taufik di DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). Menurutnya, kesamaan pandangan ini akan ditindaklanjut ke depan dengan langkah serius.

"Jadi hari ini ada kesamaan pandangan sistem kepartaian, nggak hanya urusan internal, tapi urusan rekruitmen caleg, maupun calon pemimpin bangsa ke depan, mulai presiden, bupati, walikota, ini hasil besar."

"Pertemuan sore hari untuk keselamatan bangsa," tambah Taufik. Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang Dwi Hartono (DH), mengakui bahwa dalam petemuan ini belum membahas soal nama. Menurutnya, meskipun Partai Gerindra dan PDIP sempat berseberangan dalam Pilpres 2014, namun untuk urusan Pilkada DKI tahun 2017 kedua partai membuka kesempatan dengan berbagai pihak.

keknya PDIP-Gerindra bersatu nih

http://www.tribunnews.com/metropolit...lamatan-bangsa
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.