onmymindurassAvatar border
TS
onmymindurass
emang ane yg bego/dia nya gold digger gan?
Gan, ane mau nanya dong tentang kisah ane

Ane pernah "Punya Hubungan" dengan seorang cewe gan, tapi saat putus ane ga di anggep gan sama doi, (dia emang punya mantan dan putus nya doi dengan si mantan itu ga beda jauh dengan pas ane nembak dia) dan pas putus, dia pernah update di path "Happy anniversary sayang yg ke 16 bulan" (dengan mantan nya, ceritanya balikan).. lah monyet dia bilang 16 BULAN GAN, ARTI NYA DIA GA PERNAH PUTUS DENGAN MANTAN NYA, TERUS ANE DI ANGGEP APA GAN? (inti nya selama dengan si anjeng ane ga pernah di anggep dan ga pernah di umbar kalo dia sama ane,mungkin biar orang pikir dia masih sama mantan nya ya? dan ane cmn di anggep pelarian doang?

Dan lagi ya, selama ane "Berhubungan" dengan doi 2 bulanan, selama pergi" kayak nonton,makan dll ANE TERUS YANG BAYARIN GAN DAN GA PERNAH ADA KATA TERIMAKASIH DARI DIA, baik GA? okey ane tau ane sbg cowo, tapi masa tiap saat ane yg bayarin gan? malah ane pernah denger dari sepupu nya (yg waktu itu ikut makan bareng) kalo dia (si cewe) sengaja ga bawa dompet krn tau ane bakal bayarin, tai banget ga? ga pernah gan GA PERNAH SEPESER PUN DIA KELUAR DUIT SELAMA ITU.

Oya, btw dia pernah ajak ane ke lampung, karena pas sebelum pergi dia ngomong kalo biaya bensin dan hotel bakal sokongan dan saat itu emang gua pgn refreshing oke gua ikutin, tapi apa gan? SELAMA DI LAMPUNG MULAI DARI BENSIN,HOTEL,MAKAN GUA YG BAYARIN, ANJENG BGT DAH SI CEWE, UDAH TAKE AND TAKE BILANG MAKASIH KAGA

and then, dia pernah maksa ane buat pinjemin dia duit 2 juta gan, sampe ngancem ane buat putus dan dia bakal minta ke mantan nya okay saat itu ane pinjemin krn dia bilang untuk buka salon dan untung 2 juta ane balik

dan dia pernah ngajak kita break up karena ane ga sama dengan mantan nya gan, doi bilang kalo ane ga bisa buatin tugas,pr dia like her ex, HOII ANJING GUA JG ADA TUGAS BUKAN ELU DOANG

terus ane pernah nitip cincin (asli) ke dia karena waktu itu kan lagi surprise temen (kotor"an) jadi ane titip cincin ke dia, dan pas itu ane lupa minta balik, pas ane tanya mana dia bilang di simpen di laci gan, okey karena ane pikir dia simpen di laci gua biarin dah, dan pernah gtw kenapa gan dia ngajak ane ke toko mas buat nanyain tu cincin asli/kaga, dan pasti nya asli dong, eh pas beberapa minggu pas ane minta cincin nya DIA BILANG ILANG GAN, YAA CINCIN YANG DI TAROH DI LACI BISA ILANG, DAN ALESAN LAIN NYA PAS LAGI BERSIH" KEBUANG, HEBAT GA? CINCIN BRO, KEBUANG WKWK.. dan pada saat itu ane minta ganti eh dia malah marah" ke ane, ngadu ke mama nya terus mama nya nelpon mama ane marah" karena ane minta ganti. Ga salah kan ane minta ganti gan? cincin ilang karena kelalaian dia dan kalo seandainya ga sanggup jaga, kenapa mau terima ane titipin? mungkin ane jg salah nitip ke dia, tapi siapa yg ga percaya nitip ke (anjeng najis gua tulis ini) pacar sendiri?
btw kejadian cincin itu pas udah ane putusin dan berbarengan dengan dia beli hp ke gua, jadi deket" hari sebelum ane putusin dia ada beli hp ke ane 3 BB (yang di bayar cmn 2) nagih nya minta ampun susah nya, ane chat di line DIA BLOCK LINE ANE, YA JELAS KESEL DONG ANE? ANE CHAT DI SNAPCHAT kan, ane awal nya chat bya baek" gan like "kapan mau bayar" eh dia cuma bales "WKWKWK" "HAHAHAHA" Doang gan, pokok nya tiap chat ane cuma di bales dengan kata itu, karna kesabaran ane udah abis, ane ngatain dah dia (ga kasar) mentok pake kata "Anjing" doang, malah di bales "Semua chat kau sudah aku ss dan kasih ke pengacara mama aku, blablabla" inti nya ane mau di laporin gan gara" emosi utang ga di bayar emoticon-Ngakak (S)
pernah suatu hari ane chat lagi nah dia ngajak ane ketemuan gan kalo mau di bayar okay ane iyain gan karena saat itu ane curiga knp dia berani ngajak ane f2f ane bawa deh 1 becking ane emoticon-Ngakak (S) dan pas ketemuan pun bener gan ADA COWO NYA ALIAS MANTAN NYA emoticon-Ngakak (S) pantesan xianjing ini berani, disini gua ga bakal bahas cowo nya, cuma gua rada ga ngerti aja kenapa yang salah di bela? dia ngutang ke ane, tapi doi ga mau bayar, si "cowo" nya mau jadi tameng dia emoticon-Ngakak (S) mungkin krn pacaran ya gan emoticon-Malu (S)
jadi pas itu kita ketemuan di PUJASERA PALEMBANG, si cowo ngomong ke ane "kalo mau dibayar dateng ke rumah nya" ya karena ane emang niat duit balik ane ikutin dong, tapi ya gan, pas sampe di rumah nya, ane di pukulin sama nyokap nya emoticon-Ngakak (S) padahal ane cmn niat nagih utang oke skip" sampe tahap negosiasi, bayaran buat hp ane di bayar gan 500k, tapi untuk cincin, si nyokap nya bilang "KALO MAU DUIT CINCIN BALIK, BAWAK MAMA KAU KE SINI BERANTEM DENGAN AKU BARU AKU BAYAR" anjingg demi duit 2 juta ngapain ane rela nyokap ane berantem emoticon-Ngakak (S) dari omongan itu mereka sadar punya utang ke ane, tapi emang "Sengaja" ga mau dibayar entah karena apa emoticon-Ngakak (S) skip" ane terima tu duit 500k dan langsung pergi dengan baju melar" karena di tarik" si nyokap nya emoticon-Ngakak (S)




di pic ini ane chat terus ke dia nanya kapan di bayar, nah itu maksud nya "ga usah cari gua terus, bukan urusan gua" (itu bhs palembanf gan)


nah disini pas ane mau dilaporin emoticon-Ngakak (S)

sorry gan kalo salah kamar ane ga liat emoticon-Hammer2

jadi apa emang sifat dia yg kek gitu atau ane ada bodoh nya jg ngelakuin itu gan?
masih banyak "Kebaikan" dia gan yang belum ane ceritain, sekarang ane bener" muak banget dah denger nama dia apalagi liat dia, pingin ane abisin dah mampus, sorry kalo tulisan ane berantakan gan masi belajaremoticon-Malu (S) tapi ini semua murni gan kejadian antara ane dan dia tanpa ada ane lebay"kan, untuk bukti chat di snapchat ane masih ada kok dan bakal ane share kalo ada yg ragu
Diubah oleh onmymindurass 26-05-2016 07:28
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.