Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arief001Avatar border
TS
arief001
Biar balance
Intermezo

Waktu kuliah dulu, gw pernah cari buku di perpus...setelah dapet bukunya, gw cari tempat duduk buat baca. Satu-satunya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik. Karena di perpus ga boleh berisik, gw bertanya lirih ke dia, "mbak, saya boleh duduk disini?"

Eh.. tau-tau dia jawabnya keras banget.. "elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem..? Gak sopan banget sih loe..!!" Haduuh.. satu perpus ngeliatin gw dengan pandangan jijik..

Males ribut, gw gak jadi duduk, gw balik lagi ke rak mau balikin buku. Eh tuh cewek nyusul gw, trus berbisik.. "mas, saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan.. maaf ya kalo bikin kaget.."

Gw jawab aja dengan suara keras.. "hah.. lima ratus ribu..?? Mahal amat.. temen-temen bilang tarif loe cuma seratus ribu..??" Satu perpus pada ngakak sambil lempar2 kertas ke dia.. sementara dia cuma bisa bengong..

Trus gw bisikin dia.. "mbak, saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance.. maaf ya kalo bikin kaget.."
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.