• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong

arthurmcdouglasAvatar border
TS
arthurmcdouglas
[HOT] Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG SEDERHANA


Kali ini ane akan mengabarkan berita yg cukup hot akhir2 ini gans, langsung cekidot aja beritanya gan!! emoticon-Big Grin

Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong





Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap pria berinisial DS, Senin (23/5/2016). Ipul --sapaan Saipul Jamil-- tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara dengan penampilan yang berbeda.

Ia terlihat lebih fresh dari biasanya. Rupanya, Saipul Jamil, memotong rambutnya hingga botak. Mantan suami Dewi Perssik ini tak ingin terlihat berantakan meski harus menjalani hukuman.


Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara

"Iya nih, habis potong rambut biar keren. Saya kan harus jaga penampilan. Jangan mentang-mentang di rutan tapi enggak jaga penampilan. Enggak boleh compang-camping dong, karena kan kebersihan sebagian dari iman,"ujar Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun memilih model botak untuk potongan rambut barunya. Diakuinya, tak ada paksaan dari pihak Rutan untuk memotong rambut plontos.

"Enggak botak kok. Kebetulan dicukuri oleh salah satu warga binaan juga. Ada yang bisa bikin spesialis rambut," sambung Saipul Jamil.

Dalam sidang lanjutan kali ini, Saipul Jamil akan mendengarkan sembilan saksi dari pihaknya. "Insya Allah saya selalu siap," tandasnya di balik jeruji besi tahanan PN Jakarta Utara sebelum sidang.

Quotes of the day:
"Iya nih, habis potong rambut biar keren. Saya kan harus jaga penampilan. Jangan mentang-mentang di rutan tapi enggak jaga penampilan. Enggak boleh compang-camping dong, karena kan kebersihan sebagian dari iman,"
emoticon-Betty emoticon-Betty

Quote:



Gimana gan sis bray mengenai statement bang ipul ini? setubuh ga? emoticon-Betty eh setuju ga?? ditunggu komengtarnya yah gan sis!! emoticon-Betty

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/251...enampilan-dong
Diubah oleh arthurmcdouglas 27-05-2016 03:14
0
14.5K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.