Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venfuruAvatar border
TS
venfuru
== Catatan Harian Seorang Gamer ==
= Wellcome to My tread=

Sebelumnya minta maaf jika treadnya amburadul karena selama ini hanya berani jadi silent reader saja. batu mulai buat ikutan nulis. pelan-pelan bakal di rapiin nanti. Dan mohon maaaf kepada semua kaskuser yang juga seorang gamer, jika tread ini dirasa ada yang kurang pas atau tidak sesuai kenyatan kehidupan seorang gamer sejati.


Aku seorang lelaki berumur 24 Tahun tepat 5 Bulan yang lalu.
Akhir-akhir ini aku mencintai bermain game terutama game-game MMorpg di Android. sama seperti kalian, aku bisa hidup menjadi pribadi yang baru di lingkungan maya ku. mendapatkan keluarga baru, teman-teman, dan musuh juga.
seperti terlahir kembali, dengan karakter yang tak bisa aku wujudkan di dunia nyataku, game ini mampu mengurangi jatah tidurku setiap harinya.

Namun siapa sangka, di ruangan virtual ini aku menemukan sebuah kebahagian baru. Dirinya yang membuatku lupa batas antara dunia nyata dan dunia maya. Dia yang berhasil membuatku.... kata-kata apa ya yang pantas buat menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta. hmmmm... tapi, kehidupan di dunia nyataku tidak seindah kenyataannya.

tapi sebelum aku menceritakan semuanya, aku mengucapkan terimakasih kepada kaskus yang menyediakan ruang gratisan buat menulis. segala yang akan ku tulis disini bagaikan sebuah diary kehidupan sejak 5 Bulan yang lalu (yang berkesan hanya 1 bulan terakhir) . segala yang ku ceritakan sesuai dengan kenyataan yang terjadi.
dan mohon maaf jika tulisannya kurang rapi, jauh dari EYD, kalau amburadul itu pasti.

Diubah oleh venfuru 31-05-2016 11:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.