blak2anAvatar border
TS
blak2an
Setya Novanto Hilang Tergulung Ombak di Pantai Baron
Gunungkidul - Setya Novanto hilang tergulung ombak di Pantai Baron Gunungkidul, Yogyakarta. Siswa kelas 6 SDN 1 Panekan Magetan itu terseret ombak saat tengah bermain di bibir pantai.

Setya Novanto yang bertamasya bersama rekan-rekan sekelasnya tiba di Pantai Baron, Rabu (25/052016) siang. Saat itu dia dan sejumlah teman sekelasnya bermain air di bibir pantai. Naas, gelombang besar datang dan arus balik gelombang menyeret Setya Novanto bersama 6 rekan lainnya.

Kejadian yang tiba-tiba itu memaksa tim SAR Pantai Baron berjibaku melakukan pertolongan. Enam anak berhasil diselamatkan meski sempat terseret hingga beberapa meter dari bibir pantai. Namun sayang, Setya Novanto lebih cepat terseret hingga akhirnya hilang tenggelam.

"Tadi sama-sama bermain. Tiba-tiba ombak besar datang dan anak-anak itu terseret. Saya berusaha lari menolong tapi tidak bisa menjangkau," kata Zainal Abidin, salah satu pengunjung.

Tim SAR di lokasi kejadian berupaya menyisir namun hingga menjelang petang, bocah berumur 12 tahun itu belum juga ditemukan.

"Besok akan kita cari menggunakan speed boat dan perahu kalau gelombang memungkinan ditembus. Sekarang ini kan sedang terjadi gelombang besar, jadi kita berharap besok pas surut kita bisa memaksimalkan," kata Marjono, koordintor SAR Pantai Baron.

Pasca kejadian, rombongan SDN 1 Panekan yang terdiri dari dua bus itu langsung kembali ke Magetan. Sementara sejumlah guru tetap tinggal untuk menunggu proses pencarian yang dilakukan tim SAR.



SUMUR


MAKANYA KALAU MAEN AIR DI PANTAI ATI2 DONKKK...!! emoticon-Leh Uga
0
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.