Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedenadiaAvatar border
TS
dedenadia
mau Coba jualan Tahu? cobain gan Game Tahu Bulat
mau Coba jualan Tahu? cobain gan Game Tahu Bulat

Ada game unik yang belum lama ini dirilis ke publik melalui Google Play Store. Adalah game berlabel "Tahu Bulat", yang merupakan sebuah game simulasi manajemen bisnis sederhana yang berusaha mengangkat tema jajanan yang sedang populer di masyarakat saat ini, tahu bulat.

Semenjak dirilis pada hari Minggu, 15 Mei 2016 lalu, game Tahu Bulat mendapatkan respon cukup positif di kalangan netizen. Beragam meme, vlog, dan blog tentang game ini beredar di beragam media sosial. Bahkan, informasinya game ini telah dimainkan hingga 40.000 orang per hari. Bahkan game ini mampu menempati posisi 1 di "Trending Game" di Google Play Store Indonesia.

Spoiler for :

Untuk informasi, game Tahu Bulat dirancang khusus untuk dimainkan di smartphone, khususnya yang berbasis Android. Dalam game ini pemain diajak untuk berjualan tahu bulat lalu mengatur keuntungan yang didapatkan untuk mengembangkan bisnisnya.
Spoiler for :

Cara berjualan tahu bulat sangat sederhana. Setiap kali pemain men-tap (menyentuh layar smartphone) maka akan datang 1 orang yang akan membeli tahu bulat. Seiring permainan, pemain dapat menambah jenis pelanggan, memperbaiki resep, mengganti mobil dan juga aksesorisnya untuk semakin memperkuat bisnis tahu bulat-nya. Selain itu, pemain juga dapat membuat proses penjualan tahu bulat menjadi otomatis, sehingga pemain dapat lebih fokus dalam mengatur strategi untuk pengembangan bisnis jualan tahu bulat ini.

Game Tahu Bulat hasil kreasi developer Own Games asal Bandung ini dapat diunduh gratis di Google Play Store. Dan sebagai tambahan info pula, Own Games pun memiliki game lain yang cukup populer, diataranya "Agent Dodge" dan "Jump Jump Bam

sumbernya gan


0
3.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.