Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digitalboy666Avatar border
TS
digitalboy666
Sejarah The Simpsons Movie
permisi gan semoga gak emoticon-Repost

Setelah berpuluhan tahun, Sitkom The Simpsons semakin terkenal dan semakin sukses. Sampai sekarang, Film itu sudah mencapai 20 season dan mencapai 424 episode. Jika mau lihat list Filmnya bisa diambil disini. Wew, saat sudah mencapai 400 episod (akhir 18 season), Serial TV The Simpsons hilang selama lebih dari 4 bulan. Hah, Kenapa ? tentu saja, pada saat itu film berjudul "The Simpsons Movie" dirilis ! 20th Century FOX, Gracie Films, dan Film Roman Bergontong Royong (Bekerja Sama) membuat film The Simpsons Movie dan dirilis pada tanggal 27 Juli 2007. Disutradarai oleh David Silverman dan ditulis oleh para penulis The Simpsons : James L. Brooks, Matt Groening, Al Jean, Ian Maxtone-Graham, George Meyer, David Mirkin, Mike Reiss, Mike Scully, Matt Selman, John Swartzwelder, dan Jon Vitti. Lama Film ini sekitar 87 menit dan mencukupi banyak adegan2 lucu, romantis, action, politik, heroik dan blablablablahblahblablah. Pembuatan Film ini menanggung biaya $ 75 juta (sekitar Rp 675 milyar) dan mendapat pendapatan dunia sekitar 5 Triliun !

Berkisah tentang warga Sprigfield yang dikurung didalam kaca raksasa gelisah karena kota Springfield bakalan di Bom ! Plotnya begini :
Karena perbuatan Homer, Danau Springfield menjadi sangat tercemar dan kota Springfield dikurung dalam sebuah kubah kaca raksasa oleh Environmental Protection Agency (EPA). Saat danau tersebut diselidiki, penduduk menemukan sampah Homer yang dibuang ke danau. Seluruh penduduk Springfield kemudian memburu Homer, yang terpaksa harus kabur bersama keluarganya. Para warga Springield sampai-sampai membakar seluruh rumah keluraga The Simpson, bahkan rambutnya Marge ikut kebakar (Hihihi).

Para warga Spriengfield sedang menuju Rumah Keluarga The Simpsons. Tau gak ? Ternyata..... lebih dari 320 karakter ada pada gambar diatas, loohh !!!

Keluarga Simpson dapat kabur melalui bak pasir-nya Maggie yang ternyata dapat tembus ke luar kubah. Setelah kabur dan menetap di Alaska, mereka menonton acara televisi yang mengiklankan Grand Canyon baru, di lokasi Springfield. Keluarga Simpson, kecuali Homer, memutuskan untuk kembali dan menyelamatkan Springfield. Marge dan anak-anaknya terpaksa meninggalkan Homer sendiri.

Homer yang merasa sangat menyesal kemudian tersadar dan menyusul keluarganya ke Springfield. Melewati berbagai kesulitan dan rintangan, akhirnya Springfield dapat diselamatkan dan keluarga Simpson kembali direkatkan. THE END ~~~



Spoiler for pict:


mungkin ada kata kata yg tidak berkenan maafemoticon-Peace

ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star:emoticon-Peace

bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.