• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! PM Inggris David Cameron Beliin Mobil Nissan March Bekas Buat Istrinya

mama.manjaAvatar border
TS
mama.manja
Gokil! PM Inggris David Cameron Beliin Mobil Nissan March Bekas Buat Istrinya

ilustrasi mobil nissan march

Arah - Ada-ada saja ulah David Cameron. Perdana Menteri Inggris itu nampaknya tak nyaman dengan hidup glamor. Belum lama ini, ia diam-diam membeli hadiah kejutan untuk istrinya.

Sebuah mobil Nissan Micra, yang dikenal dengan Nissan March di Indonesia. Tapi, ini bukan mobil keluaran terbaru, melainkan mobil seken alias bekas.

Dilansir Mirror, Cameron telah membelikan Samantha mobil Nissan Micra bekas seharga 1.500 poundsterling (setara Rp295 juta).

Bahkan, menuju ke showroom mobil bekas itu, Cameron dijemput dengan motor tua berusia 12 tahun oleh sang pemilik Iain Harris.

"Dia bilang ingin melihat-lihat mobilku pada Jumat malam. Aku tak menyangka ia (Cameron) ingin datang ke Witney untuk membeli mobilku," kata Harris.

Cameron pun berputar-putar di lapangan selama satu setengah jam untuk memilih mobil untuk istrinya. Dan, pilihan pun akhirnya jatuh ke Nissan Micra.

"Semua normal, seperti pelanggan lainnya yang sedang mencari-cari mobil. Bedanya, dia tidak melakukan test drive dan tidak menawar harganya," ungkap Harris.



Usut punya usut, ternyata Jeremy Clarkson—mantan host Top Gear— merupakan tetangga dekat David Cameron. Saat dikonfirmasi, ternyata Clarkson bukanlah penggemar Micra. "Tapi itu mobil yang 'manis'," tuturnya.

Tak diketahui apa alasan Cameron membelikan mobil Nissan bekas untuk istrinya.

Saat dibeli, mobil "baru" Samantha itu sudah mencatatkan perjalanan 92.351 mil. Mobil itu ditenagai mesin petrol 1,2 liter dengan 79 bhp.

Artinya, mobil Micra itu mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 13,9 detik, dengan kecepatan maksimal 170 km/jam.

Selengkapnya

Hidup sederhana banget ya Gan ini Perdana Menteri. Kalo menteri-menteri kita pada kaya gini, makmur kayanya rakyat emoticon-Big Grin
0
4.8K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.