thezaoldyeckAvatar border
TS
thezaoldyeck
Agan Gamers? Pasti Benci Dengan 6 Hal Ini, Cek Aja!


Langsung aja ya Gan, hari gini siapa sih yang gak suka maen games? Mulai dari mereka yang cuma sekedar iseng, ngisi waktu kosong, sampai dengan mereka yang serius jadi gamers profesional.
Nah Ane Awalnya cuma kepo dikit gan, kira-kira kalo gamers yang udah pada level serius itu kayak gimana sih? Ternyata dari beberapa hasil survey ane gan, ternyata gamers itu benci banget sama sederet hal berikut ini :

Mati Lampu Bikin Nye sek



Sebenarnya ga cuma gamers aja gan yang sebel kalo mati lampu, mungkin semua aktifitas yang emang butuh listrik pastinya bakalan ngerasa hal yang sama. Tapi buat para gamers, level nyeseknya bisa beda. Bayangin klo lagi asik-asiknya perang, tiba-tiba listrik mati? Apalagi yang perangnya kira-kira kemenangan udah didepan mata.

Internet Down Alias Disconnect



Berikutnya adalah Internet lemot atau disconnect jadi hal yang paling dibenci banget sama Gamers. Ketika bertarung agar segera naikin level, eh seketika game yang kita mainin ga gerak karena disconnect. Beughhh..! Rasanya udah sampe ubun-ubun tuh gan. Agan sering ngalamin juga nggak?

Lagi Asyiknya, Tiba-Tiba Kompi Hang!

Pasti agan juga sering ngalamin hal yang kayak gini nih, ane yakin banget deh! Lagi asik-asiknya mainin game kesayangan tiba-tiba komputer hang! Mouse-pun ga bisa digerak-gerakin. Yang ujungnya pasti mau ga mau wajib di restart dan terpaksa ngulang mainin gamenya dari awal lagi.



Yah, meskipun dulu sering ngalamin yang kayak gitu, sekarang mah udah enak gan, para vendor teknologi utamanya komputer udah pada tau bagnet kemauan agan sekalian. Salah satunya Intel yang manjain agan agar main game jadi lancar dengan menyematkan RAM pada PC dengan teknologi RAM yang sudah DDR4 sehingga bisa kasih kecepatan yang lebih tinggi.

Mainin Game Tapi Berasa Kompi Lag

Komputer lag pasti semua agan juga pada gedeg deh, sama halnya dengan gamers yang benci banget sama kompi suka nge-lag. Selain ga bikin nyaman, pastinya juga sering ngeganggu ketika lagi asyik nge-game.



Agar mainin game lancar nggak pake nyesek emang butuh kompi yang punya performa ok gan, salah satunya Intel sebagai vendor processor yang selalu bikin terobosan demi kepuasan penggunanya. Sebut saja kayak Intel menghadirkan processor Intel Core generasi ke 6 “Skylake” yang diduetkan dengan memori pake DDR4 sehingga bisa jadi jawaban untuk para gamers agar ga lagi yang namanya lag ketika lagi asik mainin games.

Gambar Kurang Nampol



Buat gamers urusan visual emang ga bisa dikesampingkan gan, masalahnya yang namanya game pasti juga butuh ketajaman gambar sehingga feel main juga bakalan lebih jleb. Dan visual gambar yang kurang greget bisa jadi hal yang dibenci sama gamers, makanya ga salah kalo perusahaan segede Intel ngeluarin graphic card dengan sebutan Intel HD Graphics 530 yang dibundling bareng processor Intel Core generasi ke 6. Graphic card internal kemampuannya bergantung banget dengan RAM yang digunakan pada system, Makanya ga salah klo Intel menduetkan Intel Core 6-gen telah ngedukung penggunaan DDR4 sehingga mampu menyuguhkan performa yang ok banget.

Kalah lawan Pemula

Namanya maen game itu Gan, mau sejago apapun pasti ada namanya hari apes. Dan bagi gamers gak ada yang lebih apes ketimbang kalah lawan pemula! Sebaliknya bagi pemula, ada yang namanya “beginners luck”, jadi entah pas lagi kerasukan apa bisa tiba2 jadi jago, tapi ya Cuma pas saat itu aja. Agan pernah ngalamin gak?



Nah buat Agan yang lagi pengen ngejajal “Beginners Luck” nya or yang pengen cari tau udah jago apa belum, kenapa gak ikutan merapat ke #intelGameTIme aja Gan.
Disini terbuka buat semua, mulai dari Beginners sampe yang jago, Game-game yang dimaenin pun Game nya sejuta umat yaitu Grid Autosport, FIFA Online 3, dan Point Blank (PB).
Buat Agan yang beruntung (bukan yang jago or yang juara yak) bakalan bisa menangin tiket dan akomodasi buat ke Korea buat menghadiri Intel Extreme Masters! Ajang turnamen Pro-Gaming Elite terbesar di Dunia!
Sementara buat Agan yang jago dan bisa menang di #IntelGameTimejuga bakal dapet hadiah yang gak kalah menariknya, yaitu laptop Gaming senilai 25 Juta masing-masing buat 3 orang!

Itulah info tentang sederet hal yang dibenci sama gamers, mungkin kalau agan ada tambahan bisa tambahin di mari.
Dan buat agan yang penasaran ke #IntelGameTime, mereka ada di berbagai mall di jabodetabek pada 4 mei – 26 Juni 201, info lengkapnya agan juga bisa cek info dan jadwalnya dalam DISINI.

Dan berdasarkan sumber yang ane baca sih, bakalan ada kesempatan agan harus berani menerima tantangan dengan pro-gamers dari beberapa komunitas gaming seperti Garena Indonesia, NIXIA, World of Gaming (WOG), GF7 dan Indonesia FIFA Club.

Udah Siap Untuk Merapat, Gan?
Ya Udah Sampai Ke.temu di TKP Aja Deh Gan.


Diubah oleh thezaoldyeck 23-05-2016 02:23
0
28.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.