Kaskus

Sports

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Tiongkok Kembali Pertahankan Juara Piala Uber
Kunshan - Tiongkok kembali menegaskan dominasinya dalam ajang Piala Uber. Tim Uber Tiongkok sukses menaklukkan Korea Selatan dalam partai final (21/5) dengan skor akhir 3-1.

Tim Negeri Tirai Bambu tersebut sukses mencuri kemenangan berkat raihan dua poin pada sektor tunggal dan satu poin pada sektor ganda.

Li Xuerui yang berperingkat empat dunia membuka laga partai pertama dengan kemenangan setelah sukses menaklukkan pemain peringkat tujuh asal Korea Selatan Sung Ji Hyun 14-21, 21-13, dan 21-10.

Tiongkok sempat tumbang di laga partai kedua setelah pasangan Tian Qing/Zhao Yunlei takluk dari ganda Korea Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan 21-16, 17-21, 23-25.

Di partai ketiga, Tiongkok mampu bangkit, Wang Shixian sukses menaklukkan rivalnya, Kim Hyo Min dengan skor 21-13, 21-12.

Akhirnya, pasangan Chen Qingchen/Tang Yuanting yang turun sebagai ganda kedua sukses memastikan Tiongkok mengunci gelar setelah sukses memenangkan pertandingan atas ganda kedua Korea Chang Ye Na/Lee So Hee 21-14, 21-16.

Tiongkok pun kembali menjuarai Piala Uber sekaligus menegaskan dominasinya yang luar biasa di ajang ini dengan raihan 14 trofi. Prestasi tersebut ditambah dengan catatan apik mereka memenangkan 9 gelar dari 10 pergelaran terakhir ajang dua tahunan tersebut.
http://olahraga.inilah.com/read/deta...8XAp3X.dpuf16.

0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
KASKUS Official
15.2KThread5.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.