Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Barang yang dijual akan mudah ditemukan dan laku di ISIKADO ! Gabung? [GRATIS]

bhineksaAvatar border
TS
bhineksa
Barang yang dijual akan mudah ditemukan dan laku di ISIKADO ! Gabung? [GRATIS]





Apa isikado itu?

isikado adalah sebuah marketplace yang akan launching di bulan Oktober 2016. Isikado berkonsep Marketplace. Kenapa kami mau membuat marketplace? padahal sudah ada marketplace terkenal yang rasanya mungkuin sulit untuk disaingi seperti t*k*ped*a dan B*k*l*p*k? soal itu kami sadar diri, tetapi startup kami ini mempunyai konsep yang dapat memecahkan sebuah masalah. Ya, namanya startup pastilah sang founder harus mencari -cari masalah terlebih dahulu sebelum menemukan solusinya. Dan saya sebagai Founder telah menemukan keduanya (masalah dan solusinya), maka dari itulah isikado ini dibuat.


Kalau boleh tahu, masalah apa yang ditemukan? dan apa solusinya?

Saya sebagai salah satu founder yang mengusung ide ini kepada team saya awalnya mengalami mendapatkan sebuah masalah saat teman saya yang mempunyai anak mengeluh karena anaknya selalu mendapatkan undangan untuk menghadiri acara ulang tahun setiap minggu. ia yang hanya karyawan biasa tentu wajar mengeluh karena setiap minggu itu pula ia harus merogoh kocek untuk membeli kado ulang tahun teman anaknya. Belum lagi ulang tahun - ulang tahun ya,ng dihadiri anak teman saya itu lokasinya berdekat - dekatan alias bertetangga yang membuat teman saya makin bingung untuk memilih barang apa yang bisa dijadikan isi dari kado dengan budget yang mencukupi, takutnya apabila isinya sama dengan ulang tahun teman anaknya yang lain di minggu lalu malah akan jadi omongan tetangga emoticon-Big Grin. Hmmm, tambah lagi satu masalah, setiap anaknya diajak ke toko mainan untuk membeli kado temannya, ia juga minta dibelikan.

dari masalah itu terpikirlah oleh saya untuk membuat sebuah startup berkonsep gift directory atau "perekomendasi kado" yang saat ini sedang proses develop oleh saya beserta team, dan startup itu saya namakan isikado


Apa maksud judul thread nya "barang dagangan anda akan lebih mudah ditemukan dan laku" ? lalu ada ajakan bergabung?

inilah yang menarik, karena startup kami berkonsep marketplace, maka kami membutuhkan para pebisnis online yang menjual barang atau produk yang bisa dibuat isi sebagai kado. Dan menurut saya produk apapun bisa dijadikan isi sebagai kado. Nah, kenapa saya katakan barang yang anda jual akan lebih mudah ditemukan? karena halaman awal isikado akan mendominasikan filter search, dimana saat user mencari produk dapat menggunakan filter search tersebut dewngan hanya mengisikan budget, usia penerima kadodan jenis kelamin penerima kado klik cari kado dan ketemulah barang - barang yang sesuai keinginan customer, tidak menutup kemungkinan bahwa barang - barang anda lah yang akan ditemukan. Selain itu, kami mempunyai sistem monetisasi yang sangat - sangat mengungtungkan seller di isikado.


Kok di screenshoot awal di thread ini ada tulisan "Lucky User" lalu ada biaya yang tertera? berarti bayar dong?

semua free untuk join menjadi user di isikado baik user sebagai seller maupun buyer. Lucky user di screenshoot itu adalah salah satu sistem monetisasi kami saja. Yang dimana apabila ada user yang ingin menjadi lucky user akan mendapatkan fitur opsional yang tidak bisa diakses oleh free user.

seperti kaskus saja, apabila kita ingin mendapatkan pangkat "Kaskus Plus" kita harus bayar, tapi kalau tidak bayarpun kita tetap bisa ngaskus kan? emoticon-Big Grin. itu hanya salah satu sistem monetisasi kami, kami punya banyak sekali plan monetisasi yang akan menguntungkan seller dan buyer.


Saya buka isikado.com, kenapa belum bisa?

Karena saat ini kami sedang proses development, dan kira - kira bulan september/oktober kami akan launching isikado.


Startup belum jadi kok nawarin orang gabung?

Ya, inilah startup! "Sell before you build" kami terapkan di startup kami! Kami menjual sebelu barang ada emoticon-Big Grin, kami ingin nantinya setelah startup kami hadir, kami telah memiliki banyak pilihan produk dari yang dijual seller. sehingga user sebagai buyer merasa nyaman ketika menggunakan isikado.


Apa untungnya kalau saya memutuskan menjadi seller?

oh tentu sangat banyak! anda akan memperluas pemasaran produk anda secara gratis, lalu anda akan jadi bagian dari planning monetisasi startup kami yang sangat - sangat kreatif dan disitu anda mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan produk anda sendiri, Apalagi nanti ada salah satu strategy pemasaran kami yang mengajak para artis, socmed seleb dan youtubers yang di konten videonya mempunyai konten terima surat dan kado dari fans – fans nya. pokoknya banyak deh keuntungannya, produk anda akan berpotensi mendapat endorse gratisan.pokoknya banyak deh keuntungannya.


Apa aja sih emang planning monetisasistartup anda?

Nanti kalau startup isikado sudah launching anda juga akan tahu dan anda pastinya tidak akan merasa dirugikan sama sekali sebagai seller isikado


kalau mau gabung gimana? gratis kan?

yap free dong! tuliskan:


Nama lengkap:
Produk yang dijual:
Email:
Kontak yang bisa dihubungi (Nomor HP, WA/ID Line)


kirim ke email: fauzul@isikado.com

untuk nantinya akan kami kirimkan progress startup, news letter dan early beta yang anda bisa dapatkan informasinya dari kami langsung. emoticon-Big Grin



Sekian Terimakasih Assalammu'alaikum emoticon-Wowcantik
Diubah oleh bhineksa 19-07-2016 09:01
0
3.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.