Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hebatpart2Avatar border
TS
hebatpart2
Suara Misterius Gegerkan Bogor, Warga Sebut Terompet Sangkakala
POJOKJABAR.id, BOGOR – Suara misterius yang sangat keras seperti bunyi klakson kapal laut menggegerkan warga Bogor, Minggu (22/5/2016) malam, tepatnya pukul 22.34 WIB. Suara misterius tersebut terdengar di Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.

Husnul (28), warga Kamng Masjid mengaku mendengar suara aneh tersebut ketika sedang berwudhu. Suara tersebut, kata Husnul, berasal dari atas rumahnya dengan ciri-ciri berdengung cukup keras atau nyaris mirip bunyi klakson kapal.

“Suara itu saya dengar pas sedang ambil air wudhu. Tiba-tiba saya dan suami saya dengar suaranya. Kami kaget, kami kira dari peralatan elektronik atau kendaraan, tapi setelah dicek bukan. Suara itu mendengung seperti ada di atas rumah, kayak bunyi kapal gitu,” kata Husnul kepada Pojokjabar.

Kejadian suara misterius itu berlangsung sekira 7 detik, beberapa menit setelah hujan yang mengguyur Bogor reda. “Iya, gak lama sih, kurang lebih 7 detik lah,” ungkap dia.

Entah mengapa, imbuh Husnul, terlintas di benanknya soal terompet sangkakal yang dipercaya sebagai salah satu tanda-tanda kiamat. Bunyi keras seperti ini juga pernah terjadi di Indonesia dan beberapa negara di Eropa dan Amerika.

“Sempat shock juga sih, begitu dengar langsung istighfar, soalnya tiba-tiba ingat fenomena suara sangkakala gitu,” tutur dia.

Ahmad (27) warga lainnya juga menuturkan hal yang sama. Dia pun sempat panik, khawatir terjadi sesuatu.

“Iya saya juga dengar, saya periksa sekeliling gak ada apa-apa. Gak tau juga suara apa itu,” ungkap Ahmad.

Meski hanya terjadi sekali dengan durasi yang singkat, suara misterius mirip fenomena alam sangkakala itu membuat warga geger.http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...et-sangkakala/


kiamat su dekat, beta sonde takut emoticon-Takut (S) emoticon-Kiss (S)
0
3.5K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.