Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Ini Beda Film 'MY STUPID BOSS' dan 'COMIC 8' di Mata Ahok
Ahok nobar sambil mengajak lurah, camat hingga Walikota se-DKI Jakarta.


Ahok

Berbeda dengan acara nobar lainnya, premiere film MY STUPID BOSS Gubernur dihadiri oleh sederet tokoh pemerintahan Tanah Air. Selain Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ada juga jajaran pemprov DKI dan beberapa teman Ahok. Bahkan, sang suami dari Veronica Tan itu juga mengundang seluruh Lurah, Camat dan Walikota di seluruh DKI Jakarta.

Seperti diketahui, film garapan sutradara Upi Avianto ini diperankan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Reza Rahadian. Melihat filmnya dihadiri Ahok CS, BCL mengaku terkejut sekaligus senang.

"Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng MY STUPID BOSS. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat dan walikota di Jakarta, itu keren banget. Terima kasih Pak Ahok dan semoga semua yang hadir bisa tertawa bareng," ujarnya di Epcentrum XXIi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).


Ahok puas lihat penampilan Reza dan BCL di 'MY STUPID BOSS'

Menyaksikan akting BCL dan Reza, Ahok mengaku terhibur. Ia pun sedikit membandingkan film MY STUPID BOSS dengan COMIC 8 yang sebelumnya juga Ia tonton secara nobar bareng para pemerannya.

"Tapi ini kan memang komedi situasi, nggak bisa lucu sepanjang film, bukan komedi yang beda dengan COMIC 8, lawaknya sepanjang film," pungkas Ahok.

Mengikuti kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA 2, MY STUPID BOSS juga diputar secara serentak di 4 negara berbeda, yakni Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia dan tentunya Indonesia. Melihat peningkatan prestasi di dunia perfilman Indonesia saat ini, Ahok pun mengaku bangga.

sumber

kapanlagi.com
0
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.