Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang150Avatar border
TS
bambang150
[HOT] Cara mendapatkan air minum dari kabut??
Hai Kaskuser! Apa yang dibutuhkan manusia supaya bisa tetap hidup? Kita membutuhkan makanan, udara, dan air. Terus kenapa Kaskuser tiba-tiba bahas tentang kebutuhan kita? Sabar dulu Kaskuser. Biarkan kita ceritakan alasannya.

Beberapa negara berkembang memiliki masalah yang berkaitan dengan 3 hal tersebut nih. Melihat masalah tersebut, sudah banyak inovasi yang diciptakan untuk menanganinya nih. Seperti masalah polusi udara dimana cara menanganinya adalah dengan membuat bahan bakar yang ramah lingkungan. Untuk saat ini, sudah banyak kendaraan yang menggunakan sistem hybrid nih. Sistem hybrid sendiri adalah inovasi terbaru dalam mengurangi polusi udara dengan menggunakan 2 jenis mesin dalam satu mobil. Hybrid menggunakan mesin konvensional yang menggunakan bensin dan mesin yang ditenagai oleh baterai. Dengan ini, kita bisa mengurangi jumlah gas buangan dari kendaraan bermotor.


Spoiler for Air Kabut:


Untuk makanan sendiri, sudah banyak inovasi menggunakan berbagai bahan alami dan mengubahnya menjadi sebuah sumber makanan yang bergizi. Bahan-bahannya sendiri memang bahan yang mudah ditanam dan banyak terdapat di negaranya sehingga diharapkan dapat mengurangi jumlah penduduk kekurangan gizi.

Baca selengkapnya di Kabut dan Air?
Diubah oleh bambang150 12-09-2013 14:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.