Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lokaklemakAvatar border
TS
lokaklemak
Rp 392 Miliar Kalo Ahok Belikan Kerupuk Penuh lah Ibukota negara kita
Baru M baca mberita Mbegini Njudulnyak:

Disebut Terima Rp 392 Miliar, Ahok Berencana Gugat Agung Podomoro

emoticon-Angel

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai pemberitaan yang menyebut adanya barter dana penggusuran Kalijodo dan penurunan kontribusi pengembang proyek reklamasi adalah pemberitaan fitnah dan jahat.
emoticon-Games
Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, tidak pernah ada kesepakatan antara dirinya dan pengembang yang dimaksud dalam pemberitaan itu, yakni PT Agung Podomoro Land.
emoticon-Ngacir
"Ini aku enggak tahu kertas ini (daftar kontribusi tambahan) benar atau enggak. Tetapi, judul (berita) itu jahat banget. Jadi, ini catatan Podomoro, ini jahat banget," ujar Ahok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jumat (13/5/2016).
emoticon-Ngakak (S)
Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyesalkan adanya informasi yang menyebutkan dalam pemberitaan itu bahwa ia menerima Rp 392 miliar, yang sudah dibayarkan sebanyak Rp 280 miliar
emoticon-Salah Kamar
"Jadi, sisa Rp 173 miliar, berengsek enggak tuh. Makanya, saya mau tanya siapa yang keluarkan surat kayak gitu? Enggak ada tanda tangan, enggak ada apa lho. Ini penggiringan yang mengerikan," ujar Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai dengan sekarang ini.

Atas dasar itu, iaAhok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai dengan sekarang ini, berencana ingin melaporkan media yang bersangkutan ke kepolisian. Selain itu, ia berencana akan menggugat PT Agung Podomoro Land jika perusahaan itu memang menyampaikan informasi itu ke penyidik KPK.
emoticon-Maaf Agan
"Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai dengan sekarang ini, mau lapor polisi nih, emoticon-Bedug ini berarti lu fitnah gua lho. Dapat dari mana tulisan ini. Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai dengan sekarang ini, mau tahu kertas aslinya dari mana."
emoticon-Jangan ribut disini
"Kalau Tempo bilang ini sumber dari KPK, berarti KPK harus dicari siapa yang bocorin, Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai dengan sekarang ini akan cari. Kalau Podomoro yang tulis seperti ini, saya akan gugat dia. Ini mesti jelas. Ini gila tulis gini, betul, jahat banget," kata Ahok.
emoticon-Cape deeehh
http://megapolitan.kompas.com/read/2...Agung.Podomoro
0
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.