Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Soal Pelayanan Pemprov, Ahok Pernah Dikira 'Omdo' oleh Temannya Sendiri
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku, saat ini masih banyak warga yang belum percaya dengan kinerja Pemprov DKI Jakarta. Padahal menurutnya saat ini pelayanan Pemprov DKI kepada rakyat sudah jauh lebih baik.

Soal keraguan warga kepada Pemprov DKI justru didengar Ahok dari temannya sendiri. Dalam sambutan peringatan Waisak 2560 di Wihara Ekayana, Ahok mengisahkan hal itu.

"Ada teman saya, bapaknya meninggal sesak napas," kata Ahok di Wihara Ekayana, Duri Kepa, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2016).

Salah satu penyebab meninggalnya orang tua temannya itu karena ambulans yang datang terlambat, sehingga pertolongan yang diterima terlambat. Nyawa ayah temannya akhirnya tak tertolong.

"Saya tanya, 'ambulans kami lama datangnya ya?'. Dia bilang 'enggak. Ambulans kamu cepat sekali. Hanya 10 menit. Saya justru telepon ambulans swasta. Mereka bilang penuh dan nggak mau antar kalau tidak periksa di rumah sakit mereka'," kata Ahok mengulang percakapannya dengan temannya.

Ahok lantas bertanya, mengapa temannya tidak memilih ambulans dari Pemprov DKI Jakarta. Padahal Ahok pernah memberitahukan kepada temannya itu agar memanfaatkan fasilitas Pemprov, salah satunya ambulans.

"Jadi ternyata teman saya tidak yakin kalau pelayanan dari pemerintah itu baik. Dia kira kami omdo, omong doang," kata Ahok.

Ahok lantas menjelaskan kepada para jemaat Wihara Ekayana agar tak perlu ragu dengan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam melayani rakyat. Warga juga diminta untuk aktif menyampaikan keluhan mereka di aplikasi QLUE, demi kemajuan Jakarta.

"Silakan kalau mau mengeluh, QLUE saja," katanya.

https://news.detik.com/berita/321502...mannya-sendiri
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Traveller
Diubah oleh kurt.cob41n 22-05-2016 14:56
0
2.4K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.