Ferie182Avatar border
TS
Ferie182
Ayo Indonesia, bawa pulang Piala Thomas 2016!!!


Indonesia akan menghadapi Denmark di Final Piala Thomas 2016 pasa hari Minggu, 22 Mei 2016 jam 12.00 WIB. Indonesia yang menjadi unggulan ke empat di ajang Thomas Uber Cup 2016 membawa misi untuk mengembalikan Piala Thomas ke tanah air. Selangkah lagi Perjuangan Indonesia untuk dapat membawa pulang Piala Thomas yang sudah 14 tahun pergi dan belum bisa di pulangkan kembali. Ini adalah kesempatan besar bagi Indonesia, tentu saja dengan mengalahkan Denmark yang menjadi unggulan ke dua di turnamen ini. Denmark yang merupakan unggulan ke dua, di babak Semi Final mampu mengalahkan malaysia secara dramatis dengan skor 3-2 untuk kemenangan Denmark.



Denmark yang unggul di nomor Tunggal, membawa pemain pemain terbaiknya seperti Viktor Axelsen, Jan O Jorgensen dan Hans Kristian Vittingus. Tentu saja mereka adalah lawan yang sangat kuat bagi pemain Tunggal Indonesia. Tommy Sugiarto, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kemungkinan yang akan bertarung menghadapi tiga pemain tunggal dari Denmark tersebut. Jika melihat pertandingan semi final antara Denmark melawan Malaysia, dimana Viktor Axelsen menghadapi Lee Cong Wei terlihat jelas bagaimana Viktor terpancing emosi nya. Ini bisa menjadi Strategi bagi Tunggal pertama indonesia, untuk dapat memancing emosi Viktor dan merusak konsentrasi permainan nya. Sehingga Indonesia bisa mencuri poin di nomor tunggal.



Di nomor ganda, Denmark kehilangan Carsten Mogensen yang biasa berpasangan dengan Mathias Boe. Meski demikian, Denmark tidak dapat di remehkan. Apalagi mereka membawa pemain ganda yang sedang naik daun, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Melihat permainan yang gemilang dari dua pasangan ganda Indonesea sewaktu menghadapi Korea di babak semi final tentu saja sektor ini masih menjadi kekuatan utama Indonesia. Dua ganda Indonesia Ahsan/Hendra dan Ricky/Angga di harapkan bisa mengamankan dua poin di nomor ganda.

Denmark mengaku yakin mampu menaklukkan tim Indonesia di laga final yang akan berlangsung Minggu (22/5).
“Denmark menunjukkan semangat yang luar biasa meskipun sudah tertinggal lebih dulu. Saat ini saya tidak bisa berkata banyak tentang final karena masih ingin menikmati kemenangan ini,” kata Lars Uhre, Manajer Tim Thomas dan Uber Denmark.
“Ini kesempatan bagus buat kami karena Tiongkok sudah tidak ada di turnamen ini. Indonesia dan Denmark sama-sama dinaungi keberuntungan. Indonesia bermain lawan Korea yang sudah lelah lawan Tiongkok. Sedangkan kami bertanding lawan Malaysia yang juga bertarung habis-habisan lawan Jepang,” ujar Uhre.
"Indonesia, mereka punya pemain bagus. Tapi, kami tetap yakin bertemu Indonesia karena kami kuat dalam semua partai pertandingan. Kami punya enam pemain ganda yang bagus,” tandas Uhre.

Tim Thomas Indonesia terakhir kali bertemu Denmark di final Piala Thomas pada tahun 1996. Pada pertandingan yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Indonesia memetik kemenangan dengan skor 5-0.
"Kami siap melawan Denmark, kami tidak melihat atau berpikir Denmark mudah dikalahkan, tapi kami tetap fokus dan konsentrasi ke pertandingan," ujar Rexy Mainaky, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia. Indonesia dan Denmark sudah empat kali berjumpa dengan Denmark di final Piala Thomas, dan dari keempat pertemuan tersebut, Indonesia selalu memetik kemenangan.

Tinggal selangkah lagi, Misi Indonesia untuk mengembalikan Piala Thomas ke pangkuan ibu Pertiwi selesai. Semoga Tidak anti klimaks dan Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas 2016. Jika berhasil, maka ini adalah raihan 14 kali Indonesia memenangi kejuaraan Thomas Cup. Pertandingan Final ini akan di siarkan langsung oleh Kompas tv pada hari minggu, 22 mei 2016 jam 12.00 WIB.
Mari kita dukung tim Thomas Indonesia gan! Jangan sampai agan/wati melewatkan pertandingan ini.

Ayo Dukung Indonesia Merebut Kembali Piala Thomas 2016!!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



source : http://badmintonindonesia.org/
Diubah oleh Ferie182 21-05-2016 05:28
0
21.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.