• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jagoan-Jagoan Indonesia yang Bakal Merepotkan Denmark di Final Thomas Cup 2016

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Jagoan-Jagoan Indonesia yang Bakal Merepotkan Denmark di Final Thomas Cup 2016

fotonya dari KASKUS

Belakangan ini di KASKUS sering bahas bulu tangkis, sampe ada tab Indonesia SMASHdi bagian atas. Ane jadi seneng mantengin KASKUS terus di musim-musim pertandingan kayak gini. Demam bulu tangkis yang melanda KASKUS mengingatkan ane dengan masa-masa kecil dulu. Dulu sering banget tuh nungguin pertandingan bulu tangkis, nonton bareng di rumah, terus besok paginya di sekolah ngomongin pertandingan semalam sama temen-temen. Kalau gak nonton, bisa jadi orang paling gak nyambung di sekolah, hehe.. Live thread nya KASKUS jadi pengganti forum diskusi bulu tangkis jaman sekolah dulu, dari obrolan di kantin, jadi obrolan dunia maya. Seru, soalnya ane jadi bisa liat komen-komen orang, dan diskusi langsung sama Kaskuser yang juga suka bulu tangkis malah ada tebak-tebakan skornya juga.

Dulu, emang bulu tangkis lagi jaya-jaya nya tuh. Banyak yang bilang regenerasi atlet bulu tangkis mandeg, padahal menurut ane, generasi yang sekarang juga gak kalah keren loh Gan! Mereka gak banyak dikasih tempat aja untuk jadi pembicaraan, kebanggan dan panutan. Liat aja tim Thomas Indonesia yang udah melaju ke final sekarang. Dari mulai duet maut Ahsan-Hendra yang udah sering mendulang piala, sampai yang muda-muda kayak Ricky dan Angga. Mereka jadi penentu kemenangan Indonesia melawan Korea Selatan di semifinal Thomas Cup.

Indonesia akan menghadapi Denmark untuk kelima kalinya di Final Thomas Cup. Kali ini ane mau mengupas profil Tim Thomas Indonesia yang bakal bikin Tim Denmark ketar-ketir di final. Mulai dari yang paling muda ke yang paling senior. Baca ampe abis ya Gan emoticon-Leh Uga *maksa*

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia hasil ane mengamati pertandingan-pertandingan Thomas Cup kemaren Gan! Sampai ketemu di live thread final KASKUS nanti ya Gan! Ane mau bertapa dulu nebak skor final nanti (min, ane tunggu formulirnya!). Kalau Agan jagoannya yang mana nih? Ditunggu komeng dan penerawangannya Gan!

Salam olahraga! Semangat Indonesia!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



sumber: pengamatan ane + beberapa sumber + foto-foto dari sini
Diubah oleh monprodon 22-05-2016 00:45
0
47.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.