Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
Ucapan Loyalis Ahok Sangat Kasar, Ratna Sarumpaet Curhat
JAKARTA – Kebiasaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melontarkan ucapan kasar, rupanya diikuti para pendukungnya. Para loyalis Ahok selalu menyerang lawan politik Ahok dengan menggunakan kata-kata sangat kasar.

Para loyalis Ahok, tak segan-segan melontarkan kritikan, hinaan, cercaan, dan ejekan dengan menggunakan kalimat sadistis. Ucapan mereka mirip-mirip dengan bahasa Ahok yang gemar melontarkan kalimat kasar.

Hinaan, ejekan dan cercaan kasar dari para loyalis Ahok di media sosial, membuat aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet prihatin. Ratna Sarumpaet sempat curhat karena instagram pribadinya dipenuhi hujatan dan hinaan dari loyalis Ahok.

“Pagi ini, saya kembali PRIHATIN membaca respon2 yang kasar dan tidak berdasar, BERISI hinaan/ejekan/kata2 tidak pantas. Tak pernah terbayangkan serangan2 seperti itu akan mengepung IG karena saya selalu mengira warga IG memiliki tingkat intelektualitas yg baik,” imbuh Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet dibully loyalis Ahok lantaran memperjuangkan nasib warga Pasar Ikan Penjaringan yang telah digusur Pemrov DKI Jakarta atas perintah Ahok. Ratna juga dikenal sebagai orang yang paling getol mengkritik Ahok.

Belum lama ini, Ratna Sarumpaet mengunggah foto-foto kondisi terakhir di Pasar Ikan yang digusur Ahok. Menurut dia, selama satu bulan terakhir, banyak pihak yang memberikan bantuan kepada pengungsi warga Pasar Ikan. Mereka prihatin melihat para pengungsi, sehingga memberikan bantuan tenda, bangun mushalla, dan WC.

“Tidak semua tenda dari 11 tenda yg berdiri disana (Pasar Ikan) dari Prabowo seperti diberitakan sebagai alasan Ahok akan membongkar tenda2 itu, tapi ada juga dari NU, MUI, ILLUNI UI, Gerakan Buruh, Jaya Suprana & Masyarakat Tionghoa, dll dan warga itu hanya akan hidup disana sampai gugatan mereka atas Pemda/Ahok turun,” tambah Ratna.


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...umpaet-curhat/

lah daripada elu sukanya ngefitnah tanpa bukti yg real.
dasar otak kopong luh, pret!!! emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
0
5.4K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.