Kaskus

Entertainment

m3talzoaAvatar border
TS
m3talzoa
Tolong Master PS2 Matrix Hardisk...!!!
Selamat Malam agan"...

Ane bingung mesti gimana ini, ane punya PS2 Hardisk Matrix, coba" mau masukin game sendiri pake laptop...

Hardisk ane sambung ke laptop pake kabel USB To IDE, tpi kok laptop ane gak ke"Detect" ya hardisknya...
Begitu ane coba pake Winhiip malah bisa,,
Tolong Master PS2 Matrix Hardisk...!!!

Tolong kasih solusinya gan...

1 lagi, begitu ane nyalain PS2nya masih muncul logo Matrix-nya tpi abis itu blank layar hitam gak ada tampilan menu,, itu kenapa ya agan"?
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.