Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eastjerusalemAvatar border
TS
eastjerusalem
[sang antikris?] Presiden Mesir Dinubuatkan dalam Alquran untuk Hancurkan Israel
[sang antikris?] Presiden Mesir Dinubuatkan dalam Alquran untuk Hancurkan Israel

KAIRO – Presiden Mesir Abdel Fattah el Sisi diyakini akan membawa kehancuran bagi Israel karena namanya mengandung sejumlah keajaiban yang disebutkan dalam Alquran. El Sisi telah dinubuatkan dalam kitab suci agama Islam itu. Demikian seperti dikatakan pembawa acara televisi Negeri Piramida yang pro-pemerintah.

Mohammad al Gheity mengatakan, nama mantan Jenderal Mesir tersebut secara tersirat disebut dalam Alquran akan memusnahkan Israel pada 2022. Pernyataan Al Gehity itu dimuat dalam harian yang diterbitkan warga Palestina Sheikh Basim al Jazzar.

Gheity, mengutip dari harian tersebut, mengatakan bahwa nama El Sisi mengandung 19 huruf dalam aksara Arab yang berarti dirinya akan menghancurkan Israel untuk selamanya. Beberapa ulama Islam meyakini angka 19 adalah keajaiban matematika dalam Alquran karena dikodekan dalam ayat-ayatnya.

“El Sisi akan membuat Israel tidak ada lagi pada 2022. Namanya mengandung 19 huruf jika dibandingkan dengan presiden lain yang pernah memerintah Mesir. Ini berarti Sisi adalah pemimpin Arab yang dipilih Allah lewat orang-orang Mesir untuk membawa kedamaian dan stabilitas dunia Arab,” kata Gheity, seperti dimuat Al Araby, Kamis (12/5/2016).

Tampaknya ucapan Al Gheity itu sebatas harapan. Relasi Israel dengan Mesir mencapai level yang lebih baik ketika El Sisi berkuasa sejak 2014 usai mendongkel mantan Presiden Mohammad Morsi.

El Sisi pernah menyerukan negara-negara Arab untuk berdamai dengan Israel. Namun, media-media Mesir menyatakan komentar pemimpinnya itu adalah salah tafsir. Mereka menganggap komentar itu adalah reaksi positif atas pakta perdamaian di kawasan dengan Israel. Hanya Mesir dan Yordania, dua negara Arab yang menandatangani pakta perdamaian dengan Israel.

http://news.okezone.com/read/2016/05...ncurkan-israel

kristen & yahudi

Yehezkiel 38 & Wahyu 20

"Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog(russia),"

"Orang Persia(iran), Etiopia, dan Put menyertai mereka... orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai mereka."

"Beginilah firman Tuhan ALLAH: Ketika umatKu Israel sedang diam dengan aman tenteram, pada waktu itulah mereka akan bergerak dan datang dari tempatnya dari utara sekali, mereka dengan banyak bangsa yang menyertai mereka... mereka bangkit melawan umatKu Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi."

"Pada waktu itu, pada saat Gog datang melawan tanah Israel... Aku akan... menyatakan diriKu di hadapan bangsa-bangsa yang banyak, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.

islam

“Kalian akan berdamai dengan kaum Rum(russia) dalam keadaan aman, kemudian kalian dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kalian akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. ….” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

"Akan muncul dari Khurasan bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya(Al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

“Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya. (2922)]

http://www.antaranews.com/berita/500...n-laut-bersama

http://www.arrahmah.com/news/2014/02...-hubungan.html

emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh eastjerusalem 19-07-2016 07:34
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
13.6K
125
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.