Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cimol.botakAvatar border
TS
cimol.botak
Sandiaga senang putrinya batal dukung Ahok karena kasus reklamasi
Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno, mengatakan bahwa putrinya sempat mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) untuk maju kembali dalam Pilihan Gubernur (Pilgub) yang akan datang. Namun, Sandiaga lega akhirnya putrinya mendukung dia.

"Awalnya iya (dukung Ahok), awalnya simpati mungkin. Kan dia jadi pilih pemula, ternyata berubah pikiran alhamdulillah dua minggu lalu, karena kasus reklamasi," kata Sandiaga Uno kepada merdeka.com di kantor DPD Partai Demokrat, di Jl. Pemuda Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (21/5).

Dia pun melanjutkan, bahwa setelah melihat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan kepada publik mengenai reklamasi yang dapat merusak lingkungan, putri keduanya tersebut langsung mendukung sang ayah.

"Dia melihat bahwa waktu Bu Susi statement ke publik bahwa reklamasi itu merusak lingkungan, dia bertanya pada saya tentang pandangan reklamasi 'papah gimana tentang pandangan reklamasi?'" kata Sandiaga.

"Saya bilang kalau itu merusak lingkungan saya nggak mendukung (reklamasi) dan alhamdulillah sekarang dia bilang 'yaudah deh dukung papah', ibunya seneng banget," tutur Sandiaga Uno sambil menirukan gaya bicara sang putri.

Seperti diketahui, Sandiaga saat ini tengah mengikuti proses penjaringan pilgub DKI lewat Partai Gerindra, namun beberapa saat lalu ia mengembalikan formulir pendaftaran dengan Partai Gerindra lantaran adanya koalisi partai yang baik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Jumat (22/4). Ia pun mulai melakukan safari politik untuk mendapat dukungan dari warga DKI.

Meski telah melakukan safari politik menyapa warga DKI, dalam sejumlah survei namanya belum masuk sebagai cagub terpopuler. Namun dengan bijak, dia tak menanggapi hasil survei itu secara negatif. Dia menjadi terjun ke politik secara penuh baru kali ini dia jalani. Jadi, kata dia, wajar belum banyak orang yang mengenalnya, meski latar belakangnya sebagai pengusaha tak diragukan lagi.

http://m.merdeka.com/politik/sandiaga-senang-putrinya-batal-dukung-ahok-karena-kasus-reklamasi.html


sandiwaranya terlalu cepat cuma sebatas ftv emoticon-Ngakak
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.