Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Seorang Ibu Memakai Topeng Chewbacca ini Menjadi Viral di Facebook!

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Video Seorang Ibu Memakai Topeng Chewbacca ini Menjadi Viral di Facebook!


Sudah banyak kejadisn kecil dan unik bisa menjadi populer atau viral di internet. Nah kali ini sedang heboh dan populer di Facebook video seorang ibu yang tertawa sambil mengenakan topeng chewbacca. Apa yang menarik dari video ini sehingga menjadi viral di Facebook?

Tokoh utama dari video ini adalah seorang ibu dua anak bernama Candace Payne (37) yang bertempat tinggal di Texas, Amerika Serikat. Video ini dia buat tepat setelah dia membeli topeng tersebut di Kohl’s Store, Dallas. Kebetulan toko tersebut sedang mengadakan cuci gudang besar-besaran dan Candace kemudian membeli topeng ini karena sedang diskon besar.

Yang menjadikan video ini begitu populer di Facebook mungkin karena ekspresi dari Candace dan tawanya yang lucu sehingga membuat orang yang menontonnya menjadi ikut tertawa dan bahagia. Candace sendiri menyatakan ia tidak menyangka bahwa video yang dia unggah ke Facebook menjadi sangat populer. Dia juga sangat senang dapat membantu membahagiakan banyak orang dengan video miliknya.

Video ini juga mendatangkan berkah tersendiri bagi Kohl’s Store yang menjual topeng ini. Pemilik menyatakan bahwa topeng ini langsung habis terjual berkat video dari Candace.

Sampai saat ini video ini sendiri sudah dilihat oleh sekitar 50 juta kali dalam satu hari saja. Rekor sebelumnya dipegang oleh video berisi adegan meledakkan buah semangka yang dilihat sebanyak 10 juta kali. Dan kalau Anda tahu Chewbacca merupakan sebuah tokoh yang sudah tidak asing lagi dalam seri Star Wars.

Nah apakah Anda sudah melihat video yang populer ini? Jika belum Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

https://web.facebook.com/candaceSpay...9653193067040/

Sumber
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.