Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raditbodohAvatar border
TS
raditbodoh
curhat.com
Wey, kalian pernah gak sih sekali aja mikir, "Kok bisa ya gue bisa seperti sekarang ini?" Itulah takdir. Terkadang, gue suka heran sendiri sama konsep takdir ini. Siapa yang bisa menyangka, Si bocah bego yang super dekil itu bisa jadi orang hebat? Siapa juga yang bisa menyangka kalo si bocah gaul yang punya banyak teman itu sekarang tinggal memori?

Hidup itu lucu.

Tapi kenapa banyak orang menekuk kaku wajahnya? Harusnya bibir mereka tersungging senyuman penuh tawa. Bukan kegelapan yang ada di sinar matanya.

Si bocah dekil itu pun selalu mengeluh, meskipun sudah hebat. Ia merasa bahwa hidupnya yang cukup lucu itu tidak pantas untuk di syukuri. Mengapa? Karena menurutnya di tertawakan itu beda tipis rasanya sama hilang harga diri.

Stop.

Ini gue nulis apaan sih? emoticon-Hammer kenapa gue sok puitis gini? Gue bukan sastrawan. Bahasa Indonesia aja gue gak lulus. Ini kereta juga kenapa masih ngetem aja sih?! apa ada yang bunuh diri lagi? Nyusahin aja.

Tambah apes lagi gue hari ini. Gue segerbong sama anak-anak muda yang kurang berpendidikan. Bisanya cuman ngobrol-ngobrol nonsense dengan volume suara yang sangat tinggi dan tawa keras yang mengganggu. Gue gak denger, dan gue gak peduli kalo lo lo pada berhasil deketin cewe di diskotik. Gak penting.

Mereka semua bau beer, well gue gak masalah dengan orang yang minum alkohol. Heck, kadang-kadang gue juga minum for several occasion. Tapi gue mulai bermasalah kalo mereka mulai menggangu cewe yang duduk di depan gue ini. Bencong banget.

Spoiler for Ilustrasi mbak mbak yang di gangguin:

Trus apa yang gue lakukan? Gue pasang headset dan tetep lanjutin nulis thread ini sambil sesekali melirik kearah mereka.

Cemen? Ya setidaknya gue udah punya rasa peduli terhadap sesama.




See you for the next curhat! emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.