Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cruzerpopAvatar border
TS
cruzerpop
Second opinion utk pernikahan pura pura
Pertama2 gua mau bilang thanks banget buat agan2 yg ud buka thread gua ini. Thank you so much emoticon-Smilie Thread ini gua bikin utk minta advice dri teman2 kaskuser semua. Ini adalah kisah nyata gua meskipun cerita ini kayak sinetron2 cabe di sctv, tapi inilah yg menjadi pokok permasalahan yg membuat gua galau sebulanan ini. Gua sngaja bkin thread d kaskus krena viewers ny banyak dari brbagai kalangan dan tmen2 gua jga ga ad yg main kaskus gua rsa hehehe.7

Langsung aja, nama gua Sellena (bukan nama sebenarnya) gua ini karyawan bag. Keuangan d slah satu perusahaan swasta yg ckup bsar di indonesia. Umur gua 22 tahun, baru tamat sarjana dan bru krja satu tahun d prusahaan yg gua sbutin td.

Crita ini bermula karena sahabat gua, kita sbut sja namany Nico, meminta bantuan besar dari gua. Ayah nico yg memang sudah ckup berumur mengidap penyakit mematikan dan telah di vonis oleh dokter. Dan sblum ayahny meninggal, ayahny ingin melihat salah satu dari 3 anak laki2 ny menikah (nico anak ke2). Awalny Jimmy, kakak laki2 nico akan melamar Stella, pacarnya, namun ayah stella tiba2 meninggal dunia karena serangan jantung. Sehingga pernikahan harus diundur karena dalam tradisi kepercayaan kami, tidak boleh mengadakan perayaan meriah sebelum almarhum meninggal 3 tahun. Jadi jimmy tidak dapat memaksa stella menikah dan stella yg merupakan anak tunggal juga masih dalam suasana sangat berkabung krena khilangan ayah.

Jadi kandidat terakhir adalah nico dan adiknya yg brnama Tom. Tom tidak mungkin menikah karena dia masih jomblo dan baru kuliah semester awal. Dan akan lucu kalau memaksa Tom yg masih bisa d bilang ingusan utk menikah. Kuliah dan hidup saja dia masih nebeng. Jadi pilihan ada pada Nico saat ini. Fyi, nico ini arsitek muda yg bru berumur 25tahun dan bkerja pd kantor arsitek di negara ttangga. Stauku dia ckup sukses, dia ud punya rumah dan mobil wlaupun di negara tmpat dia kerja. Gua gk ngrti gmn cra ny dy pnya properti d luar negri sih d umur sgtu.

Nah skrg msalah ny juno dan pacarny yg nma ny ellen ud ptus dan ellen juga ud balik ke jkarta. Jd kta nico kmungkinan mreka balikan engga ad lagi. Krna gua dan nico it ud deket sjak nico msih skolah d kota kita, jd nico minta bantuan gua utk nikah sma dia. Dia blg nya sih saat ini gua 1 1 nya cwe yg dia bisa jd apa ada nya. Sjak kuliah smester akhir ud bertekad ga mau nikah krna gua takut kehidupan pernikahan gua kacau pada akhirnya. Nico sih bilang ny pernikahan ini simulasi aja sampai tiba waktu ny kita msing2 nemuin org yg kita cintai dan of course no sex. Kita cma tinggal serumah, dan ngejalanin hidup kita seperti biasa aja gt. Dan kalau waktu it ud tiba, kta cma prlu cerai scara agama krena pernikahan kita tidak di dftarkan scara hukum.

Jd d sni gua sdang bimbang, apakah gua menerima atau menolak permintaan nico ini. Menurut agan2 bagaimana gua harus bertindak ? Gua ud mkirin akibat trburuk dari pernikahan pura2 ini dan gua stuck. Gua jg ga mau cari second opinion dri org2 terdekat gua, krena jika prnikahan ini berjalan, mreka akan brubah jd judges yg ngejudge akting yg gua lakuin. Jd gua mohon skali saran2 dri agan2 baik cewe maupun cowo.

P.s. smua nama yg ad d sni adl nama samaran.
Diubah oleh cruzerpop 09-05-2016 10:36
0
4.9K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.