Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qravedAvatar border
TS
qraved
Indomie2 Paling ENAK di JAKARTA Gan! Yuk Penggemar Indomie Masuk Kedalem!
Siapa yang gak suka makanan yang satu ini?emoticon-Jempol Emang sih, agan bisa bikin sendiri di rumah, tapi jujur deh, gak pernah seenak kalo dibikinin kan? Apalagi kalo ditambah topping seru kayak telur, kornet, keju, cabe, dan lain-lain! Penasaran gak gan dimana lo bisa nemuin berbagai Indomie yang seru-seru banget? Yuk simak list dari Qraved berikut!

1. Paling gak pernah sepi
Spoiler for Selalu rame banget:


2. Paling legendaris
Spoiler for Udah dari dulu banget nih:


3. Paling realistis

Spoiler for Mirip banget sama gambar:


4. Paling jahat
Spoiler for Sepedas celotehan mertua:
emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Indomie mana yang lo paling doyan??!
0
8.2K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.9KThread13.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.