Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnugsAvatar border
TS
dnugs
Jangan Biarkan Kasus JIS Berlanjut dengan Kejanggalan!
Halo gan.
Belom ada kelanjutan lagi ya gan dari kasus JIS setelah penangkapan kedua guru di bulan Februari kemarin. Padahal udah rame banget ya sejak kultwitnya bang @kurawa di twitter. Terakhir ane pernah baca kalo dari pihak Ferdi dan Neil akan menambah bukti baru yaitu hasil pemeriksaan dari korban di Belgia yang menyatakan jika lubang anus korban normal dan tidak terjangkit Herpes. Berarti langkah yang akan dilakukan setelah banding akan diadakan Peninjauan Kembali. Sudah 2 bulan ya sejak MA menyatakan jika putusan mereka akhirnya dibatalkan makanya sekarang mereka harus menikmati hari mereka di penjara. Selama ane cari-cari tahu kapan sekiranya Peninjauan Kembali atau gimana perkembangannya, ane dapet artikel ini nih gan, monggo:

Quote:


Duh gatau deh gan, yang mana yang bener. Tapi aneh banget sih ya karena dengan bukti yang gajelas tapi pihak pelapor menuntut ganti rugi kemudian menaikkan jumlah ganti rugi dengan kenaikan yang semena-mena. Kentara banget sih dia maunya apa. Amit-amit sih ya, tapi kalo ane jadi pelapor dengan melihat pelaku sudah ditangkap dan dihukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di Indonesia, ane sih yaudah, cukup. Lebih baik ane fokus untuk mengembalikan mental anak ane. Ga peduli juga kan mau diganti rugi berapa banyak duit juga karena ga akan bisa mengembalikan keadaan yang sudah terlanjur terjadi.

Tapi ya ane sih saat ini masih berpikir jika ada kejanggalan dimana takutnya terjadi rekayasa kasus pelecehan di JIS. Balik lagi ane tetap mendukung banget pengusutan kembali dengan tuntas serta Pengkajian Kembali agar segera dilakukan. Agar nama yang seharusnya baik tetap baik dan yang tidak bersalah tidak dihukum.
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.