- Beranda
- The Lounge
Pengalaman Menyedihkan Ane Barusan Dengan BRI.PERMATA dan Malataharimall Gan!!!
...
TS
norahmed
Pengalaman Menyedihkan Ane Barusan Dengan BRI.PERMATA dan Malataharimall Gan!!!
Selamat Malam..
Agan Sista Kaskuser yang ane cintai :sedih
Kamis 19 Mei 2016 pukul 15:00 adalah pengalaman menyedihkan ane,
niatan beliin hadiah buat emak ternyata berujung pahit gan
tadi sore ane berniat membelikan hadiah ke emak ane membelikan mesin cuci baru. ini pun kali pertama ane membeli di aplikasi Mataharimall, setelah sebelumnya ane selalu beli di kaskus FJB.
setelah ane mencari barang, dan tertarik sehingga melanjutkan untuk membeli, setelah melalui beberapa proses akhirnya berujung pada pembelian. disitu tertera dengan pembelian melalui visa, transfer bank dan COD, sayangnya COD nya tidak tersedia sehingga melanjutkan ke Transfer via bank dengan Atm Bersama.
tak lama saya pergi ke atm dekat cafe, sebelumnya saya sedang ngopi di salah satu cafe daerah depok.
setelah transfer dan disitu tertera no rekening PERMATA BANK atas nama Mataharimall, sedihnya pas ane mau foto layar atam, (karena saya selalu foto layar atm sebelum transaksi ) hp saya dalam keadaan lowbat, sehingga tidak bisa memfoto dan akhirnya hp saya ngedropp dan mati..
lanjut, saya transaksi pembelian dengan nominal 1.850.000
saya barusan ambil mutasi nya di atm lain tempat
ane sempat capture pembelian nya gan.
tuh ada bukti hp ane lowbat.
.
Lanjut setelah transaksi transfer ke rek permata bank tersebut.
atm BRI nya agak lambat gan.
Dan taraaaa... ane liat transaksi gagal,
pas ane cek saldo, uang ane kepotong 1.850.000 dari 5.962.000 jadi 4.112.000
pas ane cek ke aplikasi Mataharimall, di aplikasi masih menunggu pembayaran sampe sekarang,
lalu ane telpon ke CS mataharimall, kemudian CS bilang telpon nya ke CS Permata Bank.
Lalu ane telpon ke Permata Bank dan pihak Permata Bank suruh nelpon lagi ke BRI
setelah ane telpon ke CS BRI kemudian ditanya kronologi dan data pribadi gan, setelah ane jawab semua. CS bilang laporan pengaduan akan diproses paling lambat 20 Hari.. whaaat? 20 Hari ??? di mataharimall kalo belum ada pembayaran selama 1x24 jam. otomatis pembelian dibatalkan
ane harus gimana ini gaan, help me bagi ane duit segitu banyak banget gan.
ane ngeposting gini karena ini pengalaman menyedihkan pertama ane selama bertahun tahun melakukan transaksi pembelian online.
mohon pencerahan dan saran gan,
thanks sebelumnya kaskus..
semoga curhatan & keluh kesah ane si perhatikan..
Agan Sista Kaskuser yang ane cintai :sedih
Kamis 19 Mei 2016 pukul 15:00 adalah pengalaman menyedihkan ane,
niatan beliin hadiah buat emak ternyata berujung pahit gan
tadi sore ane berniat membelikan hadiah ke emak ane membelikan mesin cuci baru. ini pun kali pertama ane membeli di aplikasi Mataharimall, setelah sebelumnya ane selalu beli di kaskus FJB.
setelah ane mencari barang, dan tertarik sehingga melanjutkan untuk membeli, setelah melalui beberapa proses akhirnya berujung pada pembelian. disitu tertera dengan pembelian melalui visa, transfer bank dan COD, sayangnya COD nya tidak tersedia sehingga melanjutkan ke Transfer via bank dengan Atm Bersama.
tak lama saya pergi ke atm dekat cafe, sebelumnya saya sedang ngopi di salah satu cafe daerah depok.
setelah transfer dan disitu tertera no rekening PERMATA BANK atas nama Mataharimall, sedihnya pas ane mau foto layar atam, (karena saya selalu foto layar atm sebelum transaksi ) hp saya dalam keadaan lowbat, sehingga tidak bisa memfoto dan akhirnya hp saya ngedropp dan mati..
lanjut, saya transaksi pembelian dengan nominal 1.850.000
saya barusan ambil mutasi nya di atm lain tempat
ane sempat capture pembelian nya gan.
tuh ada bukti hp ane lowbat.
.
Lanjut setelah transaksi transfer ke rek permata bank tersebut.
atm BRI nya agak lambat gan.
Dan taraaaa... ane liat transaksi gagal,
pas ane cek saldo, uang ane kepotong 1.850.000 dari 5.962.000 jadi 4.112.000
pas ane cek ke aplikasi Mataharimall, di aplikasi masih menunggu pembayaran sampe sekarang,
lalu ane telpon ke CS mataharimall, kemudian CS bilang telpon nya ke CS Permata Bank.
Lalu ane telpon ke Permata Bank dan pihak Permata Bank suruh nelpon lagi ke BRI
setelah ane telpon ke CS BRI kemudian ditanya kronologi dan data pribadi gan, setelah ane jawab semua. CS bilang laporan pengaduan akan diproses paling lambat 20 Hari.. whaaat? 20 Hari ??? di mataharimall kalo belum ada pembayaran selama 1x24 jam. otomatis pembelian dibatalkan
ane harus gimana ini gaan, help me bagi ane duit segitu banyak banget gan.
ane ngeposting gini karena ini pengalaman menyedihkan pertama ane selama bertahun tahun melakukan transaksi pembelian online.
mohon pencerahan dan saran gan,
thanks sebelumnya kaskus..
semoga curhatan & keluh kesah ane si perhatikan..
Diubah oleh norahmed 19-05-2016 12:55
0
5K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
922.8KThread•82.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru