Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Gelang Tangan ini akan Menyetrum Anda bila Terlalu Boros!
Gelang Tangan ini akan Menyetrum Anda bila Terlalu Boros!

Dengan gaya hidup makin moderen saat ini maka tidak heran setiap orang semakin meningkat dan bervariasi kebutuhan hidupnya. Mulai dari kebutuhan dasar atau primer seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal, lalu sampai kebutuhan sekunder dan tersier seperti ponsel dan kendaraan.

Nah apalagi dengan semakin mudahnya membuat kartu kredit dan membuat rekening bank menjadikan kita semakin mudah dalam berbelanja apa-apa saja yang kita inginkan. Maka muncul kecenderungan untuk bersikap boros dan mengeluarkan uang kita untuk keperluan yang tidak mendesak.

Nah untuk hal boros satu ini maka bagi Anda yang demikian ada sebuah solusi unik untuk Anda. Baru-baru ini perusahaan bernama Pavlok mengembangkan sebuah gelang tangan yang mampu menyetrum tangan Anda bila Anda terlalu boros.

Wah nampaknya menarik sekali gelang tangan satu ini. Lalu bagaimana cara kerjanya? Gelang tangan ini bukanlah gelang tangan biasa seperti yang umumnya kita beli. Gelang tangan ini ternyata terhubung dengan rekening bank milik kita. Dan jika saldo rekening bank kita mencapai angka di bawah persentase tertentu yang sudah kita atur sebelumnya, maka gelang tangan ini otomatis akan menyetrum kita. Kekuatan setruman listrik yang dikeluarkan gelang tangan ini juga cukup kuat, yakni sekitar 255 volt.

Bila Anda belum pernah mendengar perusahaan Pavlok ini, perusahaan ini merupakan perusahaan yang berasal dari Inggris Raya. Pavlok sebelumnya dikenal akan hasil karya mereka seperti gelang tangan yang mampu membangunkan Anda dari tidur dengan setruman listrik.

Gelang tangan Pavlok ini sendiri belum dirilis ke pasar. Dan bila nanti sudah dirilis secara resmi, mungkin Anda akan bisa mengatur pengeluaran Anda lebih baik lagi.

Sumber
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.