Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rykrowvAvatar border
TS
rykrowv
Masyaallah, Pencuri Ini Tewas Dimassa dengan 'Burung' Terpotong
SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Ketahuan mencuri kambing, Bawan (42) warga Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, tewas menggenaskan setelah dihajar massa, di Desa Tanjung Muning, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Rabu (18/5/2016) sekitar pukul 21.30
Dari informasi yang berhasil dihimpun malam ini, kejadian berawal ketika pelaku Bawan sekitar pukul 17.00, membawa kambing milik warga Desa Tanjung Muning. Warga yang curiga dan tidak mengenal pelaku mencoba mencaritahu dan ketika diselidiki ternyata pelaku bukan warga setempat.
Melihat hal tersebut, warga mencoba mendekati pelaku. Merasa aksinya sudah terendus, pelaku langsung berlari ambil langkah seribu. Warga yang melihat pelaku melarikan diri langsung berteriak maling dan beramai-ramai melakukan pengejaran dengan membawa senjata seadanya.
Merasa dirinya terdesak, pelaku terus berlari menyeberang sungai Lematang ke Desa Lubuk Mumpo. Warga yang geram tidak mau kehilangan buruannya dan terus melakukan pengejaran dan pencarian yang akhirnya sekitar pukul 18.00, berhasil ditangkap massa yang berasal dari Desa Tanjung Muning dan Desa Lubuk Mumpo di Desa Lubuk Mumpo.
Massa yang kesal, tanpa dikomando langsung menghadiahi bogem mentah baik dengan benda tumpul maupun tajam. Petugas yang mendapatkan informasi tersebut, langsung meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dengan membawanya ke Puskesmas Gunung Megang.
Namun setelah menjalani perawatan intensif, sekitar pukul 20.15, nyawa pelaku sudah tidak tertolong lagi karena luka-luka yang dideritanya. Akibat pukulan massa tersebut, korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka robek kening kiri, luka sayat badan belakang, luka robek di daun telinga, luka gores di dada depan, alat kelamin terpotong, dan luka sayat di paha.
Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Osdin Biladi dan Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, membenarkan adanya kejadian pengeroyokan oleh massa sehingga menyebabkan satu korban jiwa.
Saat ini, pihaknya telah melakukan olah TKP, mengumpulkan alat bukti dan membawa korban ke puskesmas untuk diobati dan divisum. Untuk motif korban diduga mencuri kambing.


Mantap, baiknye ilang bray emoticon-Recommended Sellerl:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.