Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Saat Istri Jokowi Mau Lewat, Brigjen Gadungan Diamankan Polisi


BOGOR (Pos Kota) -Anggota TNI gadungan berpangkat Brigjen ditangkap aparat kepolisian yang sedang bertugas mengatur lalulintas untuk perjalanan RI 3, Rabu (18/5).

Anggota Satuan Lalulintas Polres Bogor yang sedang mengatur jalur perjalanan RI-3 (istri Jokowi), tepatnya di Pasar Cisarua, Puncak, Bogor, curiga dengan seorang laki-laki yang mengendarai mobil Sorento Nopol B 1677 BN itu.

“Sekitar pukul 12.00 wib, saat pengaturan lalu lintas perjalanan RI-3 di pasar Cisarua, mobil Sorento Nopol B 1677 BN melintas. Pengemudinya berpakaian dinas loreng TNI-AD dengan memakai pangkat Brigjen dan tersemat lambang bela negara,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor.

Karena curiga, kata AKP Ita Puspita, kendaraan tersebut diminta berhenti oleh petugas. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata orang tersebut bukan anggota TNI. Pria itu diketahui bernama Ing. Alek Parinusa, MSc, 55, itu merupakan warga Perum Villa Pertiwi Blok H-III/16 Rt 001/016 Desa Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Tidak diketahui apa alasannya sehingga yang bersangkutan berpakaian ala militer lengkap dengan pangkatnya tersebut.

Karena bukan anggota TNI tetapi mengenakan pakaian dinas lapangan (PDL) TNI AD dengan pangkat brigjen, akhirnya pria itu dibawa ke Subdenpom III/1-3 Cibinong Kabupaten Bogor. Menurut AKP Ita, polisi tidak melakukan penyelidikan tetapi langsung mengantarkan dan menyerahkan pria tersebut ke Subdenpom untuk penyelidikan lebih lanjut.
http://poskotanews.com/2016/05/18/sa...mankan-polisi/
dasar gadungan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
6.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.