Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pusing6kelilingAvatar border
TS
pusing6keliling
darurat, minta info soal perpanjang DMV di california
saya bikin thread baru karena di sticky jarang yg reply.

anyway, saya butuh saran dan tips soal cara dapetin driver license di california.

jadi krn kita org asing, di driver licensenya ditulis temporary gitu kan? biasanya itu expiration datenya nge-tie sama expiration date nya F1 klo lu student, dan OPT klo lo kerja. Nah , gua kerja di oklahoma dapet opt stem extension, trus ternyata perush ga sponsor buat h1b , jadi gua pindah state ke cali. nah expiration date sim gua di oklahoma itu sampe juni ini, bersamaan dpt opt stem card gua. gua mau perpanjang di oklahoma ga bisa klo ga ada work permit, atau i20.

di cali, ada AB 60 buat gelap imigrant. tapi masalahnya gua ga mau itu. gua mau yg SIM biasa yg bukan ab 60. uda samperin satu dmv di west covina, gagal krn minta work permit atau i20 buat perpanjang SIM.

nah gua dpt info katanya byk org gelap yg dpt sim yg legal, katanya tergantung DMV nya dimana, jadi tebakan gua rules nya di broke , tergantung org yg ngelayanin elu.

Nah pertanyaan gua buat para agan sekalian yg tinggal di cali. Ada gak saran, tips, triks, life hacks, sulap, cara bribe, sogok, dll lewat jalur underground apa kek gitu, supaya gua sebagai legal yg bakal habis masa work permit nya dan SIM , bisa diperpanjang gitu ke yg non AB 60? ada titik dmv tertentu gak yg banyak "dosen baik" nya yg tutup mata soal ini dan kasi perpanjangan driver license ke gua tanpa minta i20 atau h1b. atau ada org sini yg bisa gua bayar gak buat perpanjang sim gua? krn jujur aja ga ada mobil disini itu sama kayak kaki buntung, gua bener2 stress sama persoalan baik ini.

0
2.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Visit USA
Visit USAKASKUS Official
679Thread314Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.